Breaking News
---

PPP Belum Putuskan Sandiaga Uno Maju Pilkada Jakarta

Plt Ketua Umum PPP, Mardiono mengaku belum menentukan langkahnya untuk mengusung kadernya Sandiaga Uno maju pada Pilkada Jakarta. Pasalnya, saat ini belum ada komunikasi khusus kepada pria yang saat ini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

PPP Belum Putuskan Sandiaga Uno Maju Pilkada Jakarta

"Sampai sekarang belum kita didiskusikan dengan Pak Sandi, mungkin dalam waktu dekat akan didiskusikan. Kalau ada arah-arah mau ke Pilkada di mana ya kita didiskusikan," ujar Mardiono disela-sela, Rapimnas IX di Tangerang, Kamis (6/6/2024).

Menurut Mardiono, Sandiaga Uno kemungkinan besar berpotensi masuk dalam radar saat Pilkada nanti. Pasalnya, pihaknya telah menaruh nama sang menteri itu di salah satu daerah.

"Ada tiga nama yang sudah kami catat untuk Pilkada Jakarta. Salah satunya Pak Sandi," katanya.

Namun, Mardiono masih ragu untuk memajukan kadernya, Sandiaga Uno itu untuk maju dalam kontestasi Pilkada Jakarta. "Mungkin, tapi susah ya dulu sudah mengundurkan diri dari wakil gubernur, masa sekarang nyalon lagi," ucapnya.

Diketahui, penyelenggaraan Pilkada dan gugatan selisih Pemilu 2024 menjadi fokus agenda pembahasan pada Rapimnas IX Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hal tersebut agar partai politik (parpol) tertua di Indonesia ini tetap eksis serta mendapatkan kursi di Parlemen.

Plt Ketua Umum PPP, Mardiono mengataka, agenda yang paling utama adalah PPP ingin ikut dalam penyelenggaraan Pilkada serentak. Dalam hal ini PPP berharap mengambil peran bagian penting dan peran yang besar.

"Pilkada sangat penting dan PPP harus berperan besar serta terdapat skala prioritas pada daerah yang memiliki kursi cukup mengusung calon pada Pilkada. Disisi lain banyak kader-kader PPP yang ikut mencalonkan," ujarnya, Kamis (6/6/2024).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan