Breaking News
---

Seru! Pemain Persib Naik Sisingaan di Perayaan Juara

Empat penggawa Maung Bandung, David da Silva, Ciro Alves, Dedi Kusnandar, dan Marc Klok diarak dengan menaiki Kesenian Sisingaan asal Jawa Barat, saat akan menaikan panggung tempat perayaan gelar juara Persib, di depan Gedung Sate, Sabtu (1/6/2024).

Seru! Pemain Persib Naik Sisingaan di Perayaan Juara

Dari pantauan RRI, sesaat pemain datang di Gedung Sate usai pawai keliling kota Bandung, mereka langsung disambut dengan kalungan bunga oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin lalu naik keatas panggung.

Seusai seremonial, Bey pun mengucapkan selamat kepada pasukan Bojan Hodak yang musim ini berhasil meraih gelar juara. 

Penantian satu dekade pun berbuah manis, karena Persib yang bisa mengalahkan Madura United di dua leg Championships Series Liga 1.

"Selamat kepada Persib Bandung yang meraih juara. 10 tahun menunggu dan malam ini kita rayakan. Tentunya persib berhasil juara karena mereka disiplin dan punya pelatih yang luar biasa, punya bobotoh yang luar biasa," ujar Bey.

Sementara itu, Kota Bandung lautan Biru, kata-kata tersebut yang hanya bisa menggambarkan ratusan ribu orang merayakan keberhasilan Persib Bandung menjuarai kompetisi Liga Satu. Setelah mengalahkan Madura United 1-3, di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (31/5/2024), dengan total agregat akhir 1-6.

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan