Breaking News
---

Spanyol Vs Albania Pembuktian Pemain Pelapis

Timnas Spanyol telah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Piala Eropa 2024. Kokoh di Grup B usai mengalahkan Kroasia dan Italia membuat skuad Matador lebih santai menghadapi Albania dilaga terakhir fase grup.

Para pemain Timnas Perancis saat merayakan kemenangan mereka atas Italia di ajang Piala Eropa 2024. (Foto:Dok/Timnas Perancis)

Pada laga ini pelatih Sapnyol  Luis de la Fuente membuka peluang untuk menampilkan pemain lainnya saat menghadapi Albania nanti. Fuente akan melakukan rotasi pemainnya sehingga memiliki kesempatan tampil.

Ada banyak alasan mengapa Spanyol akan merotasi pemainnya kontra Albania. Fuente akan berbagi beban dan menguji beberapa opsi lainnya kepada pemain lainnya. Rotasi yang dilakukan Spanyol bukan karena menganggap enteng Albania, namun mereka ingin mengistirahatkan para pemain inti lantaran beratnya tampil di babak kedua nanti.

"Bagi saya, kesuksesan adalah hasil kerja keras dan dedikasi, tapi kesuksesan juga tentang perjalanan. Kerja, dedikasi, usaha, pengorbanan. Dan jika Anda memberikan segalanya, Anda tidak akan pernah gagal." ujar Fuente dikutip rri.co.id dari laman resmi UEFA.

Spanyol menjadi tim yang kini diunggulkan dan berpeluang mengalahkan Albania. Pemain lapis kedua mereka juga tidak kalah kualitasnya. Pengalaman dan jam terbang tidak perlu diragukan lagi.

Laga Spanyol menghadapi Albania akan berlangsung di Düsseldorf Arena, Jerman, Senin (24/6/2024) pada pukul 02.00 WIB. Penampilan pemain pelapis Spanyol akan teruji pada laga ini. 

Daftar susunan pemain Spanyol:

Raya, Navas, Vivian, Laporte, Grimaldo; Merino, Zubimendi, Olmo; Torres, Joselu, Oyarzabal

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan