Breaking News
---

Berikut 7 Orang Bakal Calon Kepala Daerah di Jabar yang Menerima SK Penugasan Maju di Pilkada 2024

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) PKS Ahmad Syaikhu telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada bakal calon kepala daerah di tujuh kota/kabupaten di Jawa Barat.

Foto : Penyerahan SK Bacalon Pilkada dari PKS

Penyerahan ini dilakukan dalam acara seremonial yang bertempat di Aula Kantor DPTP PKS di Jakarta, pada Kamis (4/7/2024) dan dihadiri oleh sejumlah petinggi partai serta para bakal calon kepala daerah meliputi Bandung Barat, Kabupaten Bogor, Kabupaten Karawang, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Sumedang, Kota Bogor dan Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam pidatonya, Syaikhu menyampaikan harapan dan semangat untuk meraih kemenangan pada Pilkada serentak di Jawa Barat dan seluruh Indonesia.

"Jawa Barat harus menjadi motor dan contoh bagi pemenangan Pilkada di seluruh Indonesia. Kita berharap totalitas kemenangan ini tidak main-main," ujar Syaikhu.

Turut mendampingi dalam acara ini adalah Ketua BPW Banjabar yang diwakili oleh Wakil Ketua BPW, drh. Slamet, serta Sekretaris Bidang, H. Ade Suherman, S.Kom. Hadir juga ketua Departemen Pemilukada BPW banjabar, H. Fikri Hudi Oktiarwan, S.Sos dan PLT Ketua DPW PKS Jawa Barat, H. Iwan Suryawan, S.Sos.

Berikut adalah daftar bakal calon kepala daerah yang menerima SK:

- Kabupaten Bandung Barat: Drs. H. Didik Agus Triwiyono, M.Pd

- Kabupaten Bogor: H. Agus Salim, Lc

- Kabupaten Karawang: H. Aep Syaepuloh, SE

- Kabupaten Kuningan: Dr. KH. Alfan Syafi'i, Lc., M.Pd.I

- Kabupaten Sumedang: H. Ridwan Solichin, S.IP., M.Si

- Kota Bogor: Dr. Atang Trisnanto, S.Hut

- Kabupaten Tasikmalaya: H. Cecep Nurul Yakin, S.Pd., M.A.P. dan Asep Sopari Al-Ayubi, SP

Syaikhu juga menekankan pentingnya sinergi antara struktur partai dan para calon kepala daerah untuk mencapai kemenangan yang optimal.

"Struktur partai baik di DPW maupun DPD sampai ke DPC dan DPRA serta simpatisan harus kita gerakkan untuk memenangkan para calon kepala daerah di 2024 ini," tegasnya.

Ia juga mengingatkan bahwa Pilkada ini adalah bagian dari tahapan menuju kemenangan PKS pada Pemilu 2029.

"Saya berharap betul pada para kepala daerah yang terpilih untuk juga bisa turut serta memenangkan Partai Keadilan Sejahtera pada Pemilu 2029," tambahnya.

Acara ini dihadiri selain dari pimpinan PKS baik dari tingkat pusat dan propinsi Jawa Barat, juga para ketua dan sekretaris DPD PKS dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Barat yang mendapatkan SK dari Presiden PKS, serta para bakal calon kepala daerah yang di tetapkan oleh PKS.

Syaikhu berharap bahwa dengan semangat dan kerja keras, kemenangan dapat diraih pada Pilkada serentak 2024.

"Dengan Sinergi di antara kita semua, insyaallah mudah-mudahan, takdir kemenangan Allah berikan kepada kandidat-kandidat dari Partai Keadilan Sejahtera," tutupnya.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan