Breaking News
---

Buka Kegiatan Pembinaan Puskesos Kabupaten Karawang Tahun 2024, Bupati Aep Tegaskan Ini...

Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh membuka kegiatan Pembinaan Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) Kabupaten Karawang Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Husni Hamid, Selasa kemarin,(2/7/24).
Peserta Kegiatan Pembinaan Puskesos Kabupaten Karawang Tahun 2024


Puskesos sendiri merupakan kepanjangan tangan kementerian sosial hingga pemerintah daerah yang berfungsi untuk melakukan kegiatan pelayanan sosial masyarakat.

Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut untuk membangun komitmen dan kolaborasi dalam penyelenggaraan Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos) demi terciptanya pelayanan kesejahteraan sosial yang efektif dan tepat sasaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan dengan baik sehingga mampu diimplementasikan pada tugas dan fungsinya di lapangan.
Bupati Karawang

"Saya minta bapak ibu untuk mengikuti dengan baik apa arahan yang diberikan, terapkan dan berikan yang terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Karawang.

"Bapak ibu di sini sebagai agen perubahan, kita sama-sama berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kalau kita bekerja bersama-sama, apa yang dicita-citakan dapat terwujud," ujarnya.(*)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan