BREAKING NEWS :
Mode Gelap
Artikel teks besar

Copa Amerika 2024: Ini Jadwal Duel Argentina Vs Ekuador

Timnas Argentina akan menghadapi Ekuador pada babak perempat final Copa America 2024. Duel Argentina vs Ekuador dijadwalkan akan berlangsung di NRG Stadium, Houston, Jumat (5/7/2024) pukul 08.00 WIB.

Timnas Argentina

Argentina lolos ke perempat final sebagai juara Grup A dengan poin sempurna 9 dari 3 pertandingan. Tim Tango menekuk Kanada (2-0), Cile (1-0), dan Peru (2-0) di fase grup.

Di sisi lain, Ekuador lolos sebagai runner-up Grup B dengan poin 4 dari hasil 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah. Ekuador finis di posisi kedua karena gagal menang saat berjumpa Meksiko dan Venezuela.

Dilansir dari media Argentina, Ole, Kamis (4/7/2024) Lionel Messi sudah ikut berlatih dengan tim setelah absen pada laga terakhir melawan Peru karena cedera otot adduktor. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, mengungkapkan bakal melihat kondisi Messi pasca-latihan sebelum membuat keputusan untuk memainkan sang megabintang.

"Kami akan menunggu sebentar. Tim akan berlatih dalam beberapa jam dan kami akan membuat keputusan," kata Scaloni dilansir dari laman Ole, Kamis (4/7/2024).

"Kami punya perasaan yang bagus. Hari ini kami berhareap bisa menentukan (susunan pemain) tim."

Kehadiran Messi tentu akan berdampak banyak untuk Argentina. Kapten tim itu diharapkan mengeluarkan magisnya dan membantu La Albiceleste ke semifinal.

Argentina juga memiliki rekor bagus melawan Ekuador. La Albiceleste telah memenangkan 24 dari 40 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan lima kemenangan yang diraih Ekuador.

Di atas kertas tentu Timnas Argentia lebih diunggulkan ketimbang Argentina pada laga perempat final besok pagi. Selain itu, Argentina juga dipastikan tampil mati-matian, karena mereka ingin mempertehankan gelar Copa America pada edisi kali ini.

Jadwal Perempat Final Copa America 2024:

Argentina vs Ekuador di NRG Stadium, Houston, Jumat (5/7/2024) pukul 08.00 WIB.

Siaran Langsung: Indosiar

Streaming: Vidio.com

Posting Komentar