Breaking News
---

Demokrat Sambut Gembira Bergabungnya PAN ke Koalisi Bedas

Ketua DPC Partai Demokrat Saeful Bachri, menyambut baik bergabungnya PAN ke dalam koalisi Bedas. Menurut mereka, PAN akan menambah kekuatan koalisi Bedas untuk mengantarkan jagoan mereka, calon petahana Dadang Supriatna (Kang DS) untuk kembali terpilih menjadi Bupati Bandung pada Pilkada serentak, 27 Nopember 2024 mendatang.

Demokrat Sambut Gembira Bergabungnya PAN ke Koalisi Bedas

" Wah ini luar biasa, surprise buat kita koalisi. Awalnya ada empat partai sekarang ada teman lagi dari PAN. Ini modal tambahan kekuatan dukungan. Itu adalah cermin bahwa masyarakat kabupaten Bandung akan terus berdatangan untuk mendukung Kang DS," tandas Saeful Bachri.

Seperti diberitakan RRI sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) resmi bergabung dengan koalisi Bedas yang telah berisi PKB, Gerindra, Nasdem, dan Partai Demokrat. PAN menjadi partai kelima yang mendukung Dadang Supriatna sebagai calon Bupati Bandung periode 2024-2029.

Bergabungnya PAN ke koalisi Bedas secara resmi dideklarasikan di Taman Soreang, Minggu (30/6/2024) sore.

Menurut Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung yang akrab disapa Kang Sae itu, semakin membuat dirinya yakin koalisi Bedas akan memenangkan kontestasi Pilkada 2024. Kini tinggal menunggu musyawarah dan komunikasi diantara partai pengusung, siapa yang akan mendampingi Dadang Supriatna sebagai calon Wakil Bupati Bandung.

"Hadirnya PAN menambah warna dan kekuatan kita untuk membangun Kabupaten Bandung bersama Kang Dadang Supriatna. Kami setelah ini menunggu musyawarah untuk menentukan calon wakil pendamping Kang DS," tandas Kang Sae.

Disinggung mengenai siapa yang akan disodorkan Demokrat sebagai calon Wakil Bupati Bandung, Kang Sae memaparkan pihaknya sudah mengajukan tiga nama.

" Intinya yang penting punya chemistry ya, dekat dengan Bupati Pak DS nantinya. Siapapun yang dipilih nantinya kita dukung," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri.(*)

Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan