Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

PUNDI AMAL


PELITAKARAWANG.COM.-Sebagai media pendidikan dan dan da’wah, Pelita Karawang, baik Majalah Berita Bulanan Pelita Karawang maupun Pelita Karawang On Line,sangat peduli terhadap kedua persoalan tersebut,tentu dengan tidak melupakan persoalan lain.
Kedua persoalan tersebut menjadi sangat strategis ketika kita menginginkan masyarakat Karawang yang “maju, sejahtera dan berbudi luhur”, tentu perlu usaha keras dengan kemampuan yang dimiliki. Untuk mewujudkan itu, keluarga besar “Pelita Karawang”  tidak hanya bermain pada tataran wacana, tetapi berusaha mewujudkannya dalam bentuk nyata.Banyak program social yang ingin dilakukan, tetapi belum mungkin dapat dilakukan seluruhnya saat ini. Kami memulainya dengan menghimpun dana dari para donatur yang sebagian besar adalah para wartawan Pelita Karawang sendiri.

Dari dana tersebut disalurkan untuk “menyantuni anak yatim dan yatim piatu”  Pada hari Selasa ,sore, (28/6) bertempat di Kampung Bengle Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran, Keluarga Besar Pelita Karawang menyelenggarakan Acara “PEDULI ANAK YATIM DAN YATIM PIATU” dengan memberikan sejumlah uang dan bingkisan kepada 60 orang, anak yatim,yatim piatu dan 17 orang jompo.  Acara ini dihadiri oleh Camat Tempuran ,Drs.Asip Suherman,S.Ip, Kepala Desa Pancakarya, Adang, Rudianto ,SH Ketua MUI Desa Pancakarya Asep Fauzi Damanhuri, Anggota DPRD dari Fraksi PDIP, Ludi Amaludin, Rusalan Abdul Gani Ketua DPC FTHSNI Kab.Karawang,Tokoh pendidikan,agama,muda,masyarakat setempat beserta keluarga besar Pelita Karawang.

Hj Eli Amalia Priatna (Mantan Wakil Bupati Karawang), selaku Ketua Dewan Pembina Pelita Karawang  dalam kata sambutannya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan luar biasa atas prakarsa dan pelaksanaan kegiatan ini. Beliau berpesan agar kita terus meningkatkan kepedulian terhadap orang lain, dan selalu berpegang pada ukhuwah islamiah dengan berbagi kasih, berbagi cinta dengan mereka yang kurang mampu. Apalagi anak yatim yang jelas-jelas dititipkan Allah kepada ummat terutama yang memiliki kemampuan. Menurut Hj.Eli Amalia, ”siapa tau mereka (anak yatim yang kita santuni) nanti menjadi penolong di hari akhir dari api neraka.” (KS).

Redaksi : Trims,Semoga Bermanfaat & Memberikan Kemaslahatan Bagi kita...Amin.

Terkini