Awas Modus Baru Begal di Karawang,Pelajar Jadi Sasaran

PELITAKARAWANG.COM- Aksi pelaku begal motor bermacam- macam,dan kali ini yang menjadi sasaran anak Baru Gede (ABG) atau pelajar sedang pelaku modusnya berpura pura kehabisan bensin.(29/08/2018).

Peristiwa seperti yang di alami siswa Kelas VIII dan IX SMP Negeri Kutawaluya Kecamatan Rengasdengklok yang menjadi Korban modus tersebut, berinisial WI,HM dan AN,Selasa (25/9) lalu.
Ketiga korban menuturkan soat kejadiannya. Awalnya saya bersama temen dipeped di Katalaya Desa Rengasdengklok Utara persisinya di Serabi Ijo. Lalu mereka meminta uang 5000 (Lima ribu rupiah) untuk beli bensin,karena saya tidak punya uang akhirnya saya di suruh ikut mereka sambil ngancam. Pelaku membawa motor temen saya ikut satu motor bersama WI dan temen saya satu lagi ikut motor temen ya pelaku yaitu HM. Ujar AN.

Lanjut AN, Setelah itu WI diturunkan di jalan raya sekitaran di Medang Asem dan saya ikut pelaku diajak muter muter sampai sampi ke arah Pakis yang akhirnya saya di turunkan di tanggul Citarum,lalu saya minta tolong ke warga sekitar yang akhirnya warga membawa saya ke polsek Batujaya, pungkasnya, Jumat (28/09).

Disi lain menurut pemilik motor WI (14) masih keadaan Shok saat di tanya," motor saya merek Honda Beat warna merah dan saya di turunkan di tengah jalan". Kata ya sambil kebingungan.

Bagi para pelajar dimanapun diharapkan berhati- hati jika ada orang yang tidak dikenal ditengah jalan dan memberhentikan karena anak saya sudah jadi korban behal,ujar salah satu orang tua korban.

"Betul WI itu anak saya dan motornya sudah hampir lunas tinggal dua bulan kini jadi korban begal.Alhamdulilah karema masih beruntung ia masih sehat dan selamat sampai saat ini". Ucap singkat dari orang tua WI.
Posting Komentar