Headline
---

Kabar Aa Gym Cerai Berembus Sejak Poligami

KH.ABDULLAH GIMNASTIAR
BANDUNG - Berita dugaan perceraian pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dengan istri pertamanya, Hj Ninih Muthmainah (Teh Ninih), sudah berembus lama. Kabar perceraian itu menjadi perbincangan masyarakat ketika Aa Gym memutuskan untuk menikahi mantan Sekretaris MG Corporation, Teh Rini. Demikian disiarkan situs berita klik-galamedia.

Aa Gym dan Teh Ninih yang kerap tampil beruda dalam banyak acara, menjadi penyanggah gunjingan masyarakat. Namun, pergunjingan perceraian itu masih menjadi topi obrolan para jemaah Aa Gym.

Karena poligami itu pula, berembus kabar dan dugaan menyusutnya jumlah perusahaan di bawah Yayasan DT. Bagian Layanan dan Informasi DT, Zaenal Arifin, mengaku tidak ada hubungan antara kabar poligami dengan penyusutan sejumlah perusahaan.

Tetapi ia mengakui, tahun 2005-an MQ Corporation membawahi 20 perusahaan yang bergerak dibidang jasa, niaga, dan media. Namun kini hanya ada 5 perusahaan, yakni MQ TV, travel, radio, media, dan MQS (produksi buku).

TRIBUNNEWS.COM
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan