PELITAKARAWANG.COM -.BERCINTA memang tidak membuahkan patokan waktu khusus. Asal pasangan saling menikmati dan memuaskan satu sama lain, kenikmatan seksual pun terpenuhi.

detail berita
Masing-masing pasangan memiliki gaya dan ciri tersendiri saat bercinta. Ada yang terbiasa berlama-lama di foreplay,dan ada pula yang bisa bertahan di babak utama. Hal ini tentu tergantung pada kekuatan masing-masing pasangan saat bertempur di ranjang. Karenanya tidak ada batasan waktu ketika sesi bercinta berlangsung. Lantas, berapa lama idealnya waktu bercinta berlangsung? Ketahui jawabannya lewat ulasan di bawah ini, seperti dipaparkan Sheknows.

Musim panas membuat wanita menginginkan seks lebih

Secara keseluruhan, wanita memiliki rasa penciuman yang lebih baik dari pria. Hal ini membuat wanita lebih sadar akan aroma musim panas, dan udara musim panas yang lembab dan sebagainya. Peneliti menemukan bahwa jika seorang pria tertarik pada seorang wanita, ia akan mengeluarkan bahan kimia melalui kelenjar keringatnya - sinyal bahwa dia tertarik secara seksual. Dan meskipun Anda mungkin tidak sadar dan tidak tahu, sebagai seorang wanita dengan rasa penciuman tinggi, otak Anda akan merespon hal itu.

Ahli seks mengatakan panjang bercinta tiga sampai tujuh menit

Tiga sampai tujuh menit adalah waktu yang “cukup” untuk bercinta. Sedang waktu idealnya adalah tujuh hingga 13 menit. @okezone.www.pelitakarawang.com