Karawang, PEKA, - Warga Indonesia boleh bangga karena sebentar lagi negara ini akan memiliki pusat industri terbesar di Asia Pasifik yaitu Karawang. Hal ini terkait kebijakan pemerintah provinsi DKI Jakarta memindahkan seluruh pabrik ke kawasan industri Karawang – Jawa Barat.

Beberapa perusahaan besar seperti Honda, Toyota, Kawai dsb telah berinvestasi di Karawang dengan membuka pabrik baru. Hasil produksi pabrik-pabrik ini akan diekspor ke seluruh dunia. Sehingga tak salah jika Karawang menjadi salah satu pilar utama industri Indonesia selain Tangerang, Cikarang dan Cikampek.

Besarnya potensi dan nilai investasi yang ada di Karawang akan semakin melesat dengan adanya rencana pembangunan bandara dan kereta cepat. Rencananya akan dibangun bandara internasional baru di Karawang. Selain itu juga akan ada kereta cepat dengan rute Jakarta – Karawang – Bandung yang mana pembangunan tahap awal sudah dilaksanakan.

Fasilitas untuk hunian di Karawang pun semakin lengkap. Terutama sejak kehadiran PT Galuh Citarum yang mengembangkan kawasan mandiri terlengkap – Galuh Mas. Nilai investasi yang telah digelontorkan pengembang properti ini luar biasa besar. Bukti keseriusan PT Galuh Citarum dalam mengembangkan kawasan Karawang patut diacungi jempol, sumbangsih dan konsistensi terhadap warga sekitar pun menjadi tolok ukur keberhasilan pengembang ini.

Para penghuni Galuh Mas dimanjakan dengan sarana hiburan dan belanja yang melimpah. Di dalamnya ada 3 mal Festive Walk, Techno Mart, Karawang Central Plaza saling terhubung dengan Skybridge, Hotel Mercure, Pasar Bersih Karawang, dan sarana hiburan keluarga – Wonderland Adventure Waterpark.

Produk yang dikembangkan selain rumah dan ruko adalah rukost singkatan dari rumah kost. Rukost ditawarkan 2 pilihan type, 9 dan 13 kamar, rukost berada didalam 1 Cluster Columbus Residence dan setiap pembeli rukost langsung siap menyewakan kamar kost nya. Penyewa potensial cukup banyak dari kalangan karyawan profesional kawasan industri ataupun mahasiswa/i kampus yang cukup dekat dengan Galuh Mas yakni UNSIKA dan RSUD Karawang yang mana berada persis didepan cluster rukost ini.

Di sisi investor, Galuh Mas juga menawarkan investasi sangat menarik dengan memberikan paket investasi lengkap. Nilai return of investment(ROI) Galuh Mas juga cukup tinggi. Ini dikarenakan posisi demografi Galuh Mas sangat strategis dan mudah dicapai selain tentunya penambahan sarana beserta prasarana penting di Karawang.

Hanya 5 menit dari pintu tol Karawang Barat dan pusat kota Karawang. Kawasan industri KIIC ditempuh hanya 10 menit, sementara Kawasan Surya Cipta dan KIM tidak kurang dari 15 menit. Dari Cawang – Jakarta, hanya butuh 45 menit. Bandung juga dapat dicapai dalam waktu 1 jam melalui tol Cipularang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galuh Mas – Karawang Barat, silakan menghubungi PT Galuh Citarum di nomor telepon (0267) 643388 atau melalui selular di 087888113000. Anda juga bisa mengunjungi www.galuhmas.com.




detik.com