Breaking News
---

Honorarium PPK-PPS di Karawang Segara Cair

Karawang, Dilantik sebagai petugas Panita Pemungutan Kecamatan (PPK) akhir Oktober lalu, honor operasionalnya selama bekerja dua bulan terakhir baru akan dibayarkan menjelang akhir Januari ini.

Setelah membuat persyaratan pengajuan, petugas PPK dan PPS baru menerima rekening masing -masing ,Jumat 19/1 untuk diguyur honor dua bulan terakhir.

Ketua PPK Kecamatan Tempuran, Kasum Sanjaya mengatakan, di Kecamatanya yang 14 Desa memiliki 84 PPS dan 8 orang PPK dan Kesekretariatan. Masing -masing sudah ajukan syarat pembuatan rekening BTN dan didistribusikan bersamaan di Lemahabang untuk 5 Kecamatan, yaitu Tempuran, Lemahabang, Telagasari, Cilamaya Kulon dan Cilamaya Wetan menerika rekening yang akan mengguyur honor PPk dan PPS selama dua bulan terakhir, yaitu November dan Desember. Karena, selama dua bulan itu, PPK sudah banyak bekerja untuk kegiatan Pelantikan, Bintek, Penjaringan PPS dan lainnya. Karenanya, ia apresiasi honor dan operasional PPK dan PPS melakui sistem rekening ini karena lebih transparan  dan rapi. " Ya baru rekeningnya saja, gak tahu kapan uangnya turun mah," Katanya.

Plt Sekretaris KPUD Karawang, Gerry Sigit Zamroni mengatakan,  Honor PPK/PPS akan dibagikan bulan ini setelah rekening nya mulai Jumat ini di distribusikan, di Lemahabang, yaitu meliputi kecamatan Lemah Abang, Telagasari, Cilamaya wetan, Cilamaya kulon dan Tempuran, untuk nominal sendiri sambung Gerry, bervariasi, seperti , ketua PPK sekitar Rp 1,4 Juta." Sedang di prooses distribusi rekeningnga," Katanya.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan