Jago Voli, SMPN 2 Lemahabang Juara Bertahan Mkks Cup

Iklan Semua Halaman

Loading...

Jago Voli, SMPN 2 Lemahabang Juara Bertahan Mkks Cup

Redaksi
Friday, December 20, 2019
PELITAKARAWANG.COM -  Musywarah Kerja Kepala Sekolah (Mkks) Cup XVII Komisariat Telagasari rampung digelar Kamis (18/13) kemarin. Atlet voli SMPN 2 Lemahabang kembali meraih prestasi moncer. Menyusul, dua delegasinya putra dan Puteri, berhasil menjadi juara 1 dan 2 dari 25 SMP Negeri dan Swasta di wilayah Telagasari, Majalaya, Lemahabang, Tempuran dan Rawamerta. 

Pembina Esktrakulikuler Voli SMPN 2 Lemahabang Ujen S.pd mengatakan, di Mkks Komisariat tahun ini pihaknya kembali bertahan sebagai juara 1 untuk putera setelah berhasil menekuk tim voli dari SMPN 1 Lemahabang di babak final, sementara voli puteri sebutnya, harus menyerah dan puas di posisi Runner Up setelah di kalahkan tim voli dari SMPN 1 Tempuran. Dengan posisi itu, setidaknya, atlet binaan volinya mampu bertahan menyandang gelar juara dan harus puas di posisi Runner up atlet Puteri. "Bagi kami, itu saja sudah membanggakan dan puas, karena berhasil bertahan, "Ujarnya. 

Lebih jauh ia menambahkan, dengan hasil itu, tentu saja, komisariat Telagasari akan meewakilkan atlet voli dari SMPN 2 Lemahabang di tingkat Kabupaten. Sejumlah persiapan, akan terus dilakukan pembinaannya, sehingga di tingkat Kabupaten, kiranya bisa masuk 3 besar. "Nanti kita akan mewakili Komisariat Telagasari di laga Mkks Cup Kabupaten, kebetulan lokasinya di SMPN 1 Telagasari, " Pungkasnya. (Rud)