Notification

×

Iklan

Geger Pria Meninggal Mendadak di Depan Matrial Rengasdengklok

Thursday, July 16, 2020 | 17:00 WIB Last Updated 2020-07-16T09:41:23Z
Seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya berusia sekitar 35-40 tahun secara tiba-tiba jatuh tergeletak di toko bangunan Cahaya Intan Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kamis siang (16/07/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Beberapa saksi mata menyebutkan, pria muda yang mengenakan baju tangan pendek warna biru bermotif garis-garis itu, ditemukan sudah tergeletak tak bernafas di lantai toko material, persis dekat parkir sepeda motornya.

Seperti dituturkan oleh saksi mata dari lokasi kejadian, Imun Munandar alias, Imun Beton. Peristiwa yang terjadi secara mendadak itu, menyita perhatian  masyarakat di sekitar lokasi kejadian, bahkan, tidak sedikit pengguna jalan raya ikut-ikutan berhenti dan langsung menghampiri ke toko matrial Cahaya Intan di samping BJB Cabang Rengasdengklok itu. "Bahkan sempat membuat takut beberapa warga sekitar, apalagi di musim pandemi Covid-19 ini, " Katanya.

Pria dengan gaya rambut cepak dan nampak sedang membawa sebuah tas gendong itu, diyakini sengaja mendatangi ke lokasi kejadian untuk berbelanja bahan bangunan di toko material Cahaya Intan Desa Rengasdengklok selatan. Ironisnya, kematian pria misterius tersebut justru membuat beberapa karyawan toko dan pengunjung lainnya justru menghindar dari titik kejadian, bahkan pemilik toko bangunan sempat kesulitan untuk mendapatkan pertolongan karena banyak yang mengira korban jatuh dan tewas mendadak diduga akibat terjangkit wabah Corona. 

Sampai berita ini di tulis, belum ada keterangan lebih lanjut dari Pihak Kepolisian dan identitas korban. (Rd/Sigit)
×
Berita Terbaru Update