Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Kabar Terbaru

Wisata Jatidipala Bumdes Sumberjaya di Launching Bupati Besok

Red
, July 14, 2020 WIB Last Updated 2020-07-14T05:26:04Z
Tempat wisata garapan Bumdes Sumberjaya Kecamatan Tempuran, siap di launching Rabu besok (14/7). Wisata hutan dan tempat selfie yang di inisiasi pengurus Bumdes dan kreator diatas lahan 11.000 M2 itu, rencananya mulai di buka setelah launching di buka langsung Bupati Karawang dr Cellica Nurachadiana. 


Ketua BPD Desa Sumberjaya, Tata Leo mengatakan, agenda Bupati ke Kecamatan Tempuran sebenarnya ada dua lokasi yang akan di kunjungi, pertama di Areal pesawahan blok ma Uwo Pulojero Desa Tanjungjaya di Kelompok Tani Satia 1 untuk pagelaran panen raya Rabu pagi (15/7), baru kemudian, Bupati bersama rombongan menghadiri acara peresmian objek wisata Jatidipala di Dusun Blendung III Desa Sumberjaya sekitar pukul 09.30 Wib.

Peresmian yang ditandai dengan gunting pita oleh Bupati. Wisata hutan dengan pengemasan kreator sebagai lokasi Selfi kaum milenial ini, sudah digarap Bundes beberapa bulan terakhir dan siap buka mulai 15 Juli bagi masyarakat luas. "Besok, Bupati langsung yang meresmikan di Blendung, Alhamdulillah wisata hutan tempat selfie ini sudah rampung dan siap di buka buat pengunjung, " Katanya. 

Tata berharap, dengan dibukanya wisata ini, bisa menyedot pemasukan bagi Pendapatan Asli Desa (PADes) maupun Bumdes agar roda ekonomi terus bergulir, baik untuk pemerintahan desa maupun masyarakat sekitar. Banyak imbauan dan arahan melalui spanduk dan stiker agar para pengunjung bisa tertib dan mematuhi protokol kesehatan saat kunjungan ke lokasi wisata di musim pandemi ini.."semoga bisa menggerakkan roda ekonomi masyarakat sekitar dan jadi lokasi terpavorit para pengunjung wisata di atas lahan seuas 11.000 m2 
Dusun Blendung 3 RT10/04, " Katanya.  (Rd)
Komentar

Tampilkan

  • Wisata Jatidipala Bumdes Sumberjaya di Launching Bupati Besok
  • 0

Terkini

avatar
Pelita Karawang Selamat Datang Di Situs Berita Pelita Karawang
Admin Assalamu'alaikum! Hello, Ada Yang Bisa Kami Bantu?
:
Chat WhatsApp