Headline
---

PPP Resmi Usung Yessi - Adly Fairuz, Yang Lain Masih Waiting List?

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi merekomendasikan pasangan Calon Bupati - Calon Wakil Bupati Karawang Yesi Karya Lianti - Adly Fairuz. Hal itu, tertuang dalam surat DPP Nomor 2662/Rek/DPP/VII/2020 yang ditantangani Wakil Ketua DPP PPP Dra Hj Ermalena dan Sekjen Asrul Sani pada 29 Juli 2020 kemarin. Surat rekomendasi itu, sekaligus menguatkan pasangan ini siap manggung secara resmi di Pilkada Karawang Desember mendatang, namun bagaimana dengan partai koalisi lainnya ? 

Politisi PDI Perjuangan, Natala Sumedha mengatakan, dengan turunnya rekomendasi DPP PPP, di mungkinkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan juga akan segera turun, hanya saja sampai sejauh ini diakuinya masih belum sampai ke DPC. "Sabar ya, kita belum turun, " Katanya. 


Sayangnya, saat redaksi mengontak Anggota DPRD PBB Mulya Syafari terkait rekomendasi partainya, sampai berita ini di tulis yang bersangkutan belum memberikan balasan, begitupun saat melakukan hal serupa ke Sekjen DPD PAN Karawang Dadan Suhendarsyah. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan