Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Geger Seorang Pria Meninggal di Sekitar Jembatan Pelangi Kutawaluya

Redaksi
Thursday, September 24, 2020, 11:07 WIB Last Updated 2020-09-24T04:26:32Z
Yodi (50), seorang warga Dusun Rawabambu, Desa Sindangmulya, Kecamatan Kutawaluya, di ketemukan tergeletak sudah tidak bernyawa di pinggir jalan tidak jauh dari Jembatan Pelangi, yang sedang ramai dikunjungi wisatawan lokal.(24/9/2020).
Yodi
“Yodi di ketemukan salah seorang warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan tergeletak di pinggir jalan Sindangmulya menuju Desa Mulyajaya, tidak begitu jauh dari Jembatan Pelangi (sekitar 200 meteran,red),” Tutur Carim Caniago, Kadus Rawabambu, Desa Sindangmulya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang,Kamis (24/9/2020).

Menurut keterangan Carim, Yodi yang berprofesi sebagai pemulung tersebut, dikabarkan memang dalam keadaan sakit paru-paru namun yang bersangkutan masih tetap melaksanakan aktivitasnya memulung sampah yang bisa di jadikan rupiah.
“Berdasarkan keterangan dari sejumlah pihak termasuk keluarga, Yodi memang dalam keadaan sakit dan Informasi dari keluarganya pun almarhum sempat dilarang untuk beraktivitas namun ia tetap kekeh memaksa memulung di sekitar jembatan Pelangi,” ungkap Carim.
Lanjut Carim, meninggalnya Yodi dengan posisi telungkup di pinggir jalan tersebut dipastikan murni karena sakit dan bukan di akibatkan pembunuhan atau kecelakaan.
“Saya yakin Yodi meninggal akibat sakit bukan dibunuh atau akibat kecelakaan tertentu,” pungkasnya.**rls
Komentar

Tampilkan

  • Geger Seorang Pria Meninggal di Sekitar Jembatan Pelangi Kutawaluya
  • 0

Terkini