Breaking News
---

Gema Lawan Covid Jilid 2 di Pasar Loji Via Mobil Maskara

 Aparat gabungan yang terdiri dari Pol PP, Polsek dan Koramil 0410/Pangkalan, gelar kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Lozi Kecamatan Tegalwaru, Minggu (22/11). Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan tema "ber-GEMA jilid-2. 

Penegakan Prokes di Loji Kecamatan Tegalwaru

Danramil Pangkalan, Kapt Rebin Hidayat mengatakan, Kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Penegakan disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan ini, ikut terbantu dengan penggunaan mobil Maskara di Kecamatan Tegalwaru yang di mulai pukul 10.00 Wib. 

Pihaknya, sambung Danramil, terjunkan anggota Koramil 2 orang, Polsek 1 orang, satpol PP 2 orang dan petugas Damkar 2 orang. Dalam pelaksanaannya sambung Danramil, pihaknya memberi himbauan berupa Sosialisasi GEMA (Gerakan Bersama) jilid-2 Lawan Covid-19, secara persuasif dan humanis, kemudian menghimbau agar tetap selalu memakai Masker, menjaga jarak (phisycal distancing) dan selali cuci tangan. "Kita woro-woro dengan imbauan prokes kepada setiap pengendara, " Pungkasnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan