Gereja Bethel Indonesia Cilamaya (GBI) rencananya menggelar prosesi ibadah natal besok Jumat (25/12) sekitar pukul 07.30 - 08.30 Wib dengan jumlah jemaat sekitar 50 orang. Gereja yang berlokasi di Jalan Muara Nomor 73 Desa Cilamaya ini, sudah seteril setelah menempuh pemeriksaan aparat Polsek Cilamaya, Kamis Sore (24/12).
Gereja Bethel Indonesia Saat Sterilisasi Aparat Polsek Cilamaya Jelang Peribadatan Besok, Jumat (25/12)


Kepada pelitakarawang.com, Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo mengatakan, 
Kegiatan polsek dan personil Pam melakukan sterilisasi gereja, dilakukan Kamis pukul.17.00 Wib petang. Hasil periksaan, tidak ditemukan benda dan barang-barang berbahaya yang dapat menganggu jalannya ibadah Natal di Gereja Bethel Indonesia ini. Rencananya, sebut Kapolsek, kegiatan natal dilaksanakan pada hari Jumat 25 Desember 2020 jam 07.30 - 08.30 Wib dengan jumlah jamaat yang hadir sekitar 50 orang dengan melaksanakan Protokol Kesehatan 3M. "Selama kegiatan berjalan kondusif aman dan lancar, " tukasnya.

Di wilayah Cilamaya Wetan, sambung Kapolsek, jadi hanya 1 gereja yang melaksanakan ibadah Natal, yaitu di GBI Cilamaya dengan protokol kesehatan 3M. Sementara 2 gereja lainnya, melaksanakan ibadah natal di gereja induknya diwilayah Kecamatan Cikampek, yaitu Gereja Pantekosta dan Gereja Pasundan. "Dua gereja lainnya, melaksanakan ibadah natal di Cikampek, jadi kita fokus di Gereja Bethel untuk Pam, " Katanya. (Rd)