Breaking News
---

Cellica " Galau " Akibatnya Curhat dan Berujung Peringatan Keras, Ini Penyebabnya....

Dalam akun facebooknya Bupati Karawang peringati semua pihak tentang tingginya penyebaran Corona dan merasa melas karena banyak warga tanpa masker saat diruang publik malah diantara mereka sangat abai prokes misal terjadi di Pantai Tanjung Pakisjaya,pada hari kemarin.(2/1/2021).

Cellica Nurrachadiana dg warga Karawang di Pakisjaya

Berikut curhatnya Cellica Nurrachadiana di medsos:

Warga Karawang yang saya cintai,,,

Hari ini Karawang masih menjadi zona merah Covid 19 di Jawa Barat dengan total hampir 7.000 orang terkonfirmasi positif Covid 19.


Di hari pertama 2021 kemarin, saya bersama ketua DPRD, pak Kapolres dan pak Dandim didampingi Satgas Covid19 melakukan patroli penegakan protokol kesehatan di Pantai Tanjungpakis Kecamatan Pakisjaya.

Hasilnya, begitu banyak warga berkerumun, sebagian tidak bermasker. Padahal kami sudah mewanti2 pengelola, silahkan tempat wisata buka hanya jumlah pengunjungnya dibatasi dengan wajib menegakkan protokol kesehatan secara ketat.

Setelah kami panggil pengelolanya, mereka menjawab sampai pukul 4 sore kemarin, sudah ribuan tiket terjual. Setelah kami telusuri rupanya mayoritas pengunjung berasal dari luar daerah Karawang.

Akhirnya kami putuskan bahwa, jalur2 perbatasan Karawang dengan daerah lain seperti Bekasi (Pebayuran) Bogor (Loji) akan kami tutup sementara.

Tidak boleh ada wisatawan luar daerah yang berkunjung ke Karawang. Tempat wisata tetap boleh buka, tapi yang boleh berkunjung hanya warga Karawang. Agar kalau terjadi sesuatu, kami mudah melakukan pemantauan, tracking dan tindakan.

Pedagang di tempat wisata tetap boleh berjualan tapi tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ayo sama2 lindungi diri dan keluarga.

Stay Health, Stay Safe.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan