Tim Wasev PJO TMMD Mabesad Brigjen TNI Sasongko Handono, S.Sos MM melaksanakan peninjauan pembangunan di lokasi TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang di Desa Sedari Kec. Cibuaya Kabupaten Karawang, Jum'at (26/03/2021). Kegiatan peninjauan didampingi Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Aster Kasdam III/Siliwangi yang diwakili Mayor Inf Himawan, Asda I mewakili Bupati Karawang sekaligus Pjs Kadis DPMD Karawang Drs. Ahmad Hidayat, Dinas PUPR, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra, Kajari Rohayatie, Pendamping Wasev Kapten Cba Mulyana, Para Danramil dan Bisri selaku Kepala Desa Sedari Kecamatan Cibuaya, Karawang.

Kegiatan Kunjungan Tim Wasev di Lokasi TMMD Desa Sedari

Dalam sambutannya Kades Sedari Bisri di lokasi pembangunan Posyandu, Dusun Tanjungsari, Desa Sedari mengungkapkan kebanggaannya karena desanya dikunjungi oleh seorang PATI,  Brigjen TNI Sasongko Handono, hadir di tengah-tengah dusun tanjungsari desa sedari dusun yang terisolir dari pembangunan. "TMMD ini program spektakuler buat kami, karena sangat membantu percepatan pembangunan di Desa Sedari Kecamatan Cibuaya Kab Karawang, " Ujarnya.

Sementara Brigjen TNI Sasongko Handono mengatakan bahwa apa yang tidak ada menjadi ada pada program TMMD ini, keberadaan Posyandu sangat dibutuhkan oleh masyarakat, semoga kedepannya posyandu ini bisa dikembangkan oleh masyarakat.

Setelah melaksanakan peninjauan Posyandu, Ketua Wasev beserta rombongan melakukan penanaman pohon manggrove sebagai penahan abrasi di tepi pantai, melakukan peninjauan pelebaran jalan dan peninjauan sasaran tambahan dari TMMD Ke-110 Kodim 0604/Karawang yakni pembangunan 3 Unit Rutilahu Mak Semi, Bpk Aming, Bpk Karta, hasil CSR dari Pertamina, Peruri dan Honda Star Motor.(rd)