Kapolres Karawang Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Kapolres AKBP Rama Samtama Putra Pimpin Apel Pemberian Penghargaan Bagi Personel Polres Karawang yang Berprestasi serta Media yang ikut berperan aktif bantu dalam Publikasi pemberitaan kegiatan Polres Karawang, bertempat di Lapang Apel Mako Polres Karawang Jln. Surotokunto no 110 Kec. Karawang Timur Kab. Karawang, Senin (03/05/2021).

Personel yang mendapat penghargaan yaitu Kapolsek Klari KOMPOL RICKY ADIPRATAMA ,S.I.K; Kapolsek Rawamerta AKP MOH WARIS, S.H; Kapolsek Karawang SUPARNO B KARTO WAGIMAN, S.H; Panit I Unit Binmas Polsek Karawang IPTU SUMARYADI; Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Timur Polsek Cikampek BRIGADIR ELMA ELFA; Bhabinkamtibmas Desa Pasir Ukem Polsek Cilamaya BRIPKA APRI HANDOKO; Bhabinkamtibmas Desa Karawang Kulon Polsek Karawang AIPDA ALI; Brigadir Polsek Rawamerta AIPDA YAYAT; Brigadir Polsek Pedes BRIPKA ENCEP .S; Brigadir Unit Provos Sipropam BRIPKA AIP; Brigadir Unit Provos Sipropam BRIKPA HASTO; Brigadir Unit Provos Sipropam BRIGADIR M BANI; Brigadir Unit Provos Sipropam BRIPDA ZENDY; Brigadir Unit Turjawali Sat Sabhara BRIPKA HODIZUL; Brigadir Unit Turjawali Sat Sabhara BRIPTU AMIR MAHMUD; Brigadir Subbag Pers Bag Sumda BRIPDA INDRA.

Dalam amanatnya, Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan bahwa kegiatan pemberian penghargaan sangat lah penting memberikan upaya dan mendorong dalam kinerja bagi rekan rekan sekalian dan sebagai Program prioritas kapolri yaitu memberikan kepercayaan kepada masyarakat, ujarnya.

“Pemberiaan penghargaan ini diberikan kepada para kapolsek dan Rekan rekan semua. Kepada Kapolsek saya harapkan ini menjadi motivasi dan untuk yang belum agar berlomba lomba untuk menjadi yang terbaik dan menjadi motivasi bagi personil Polres Karawang lainnya”.

Untuk itu saya mengucapkan selamat atas prestasi dan upaya dari rekan rekan Kapolsek dan Personel Polres Karawang, ucap Kapolres.

“Saya berharap terus berkarya untuk tugas tugas kepolisian. Mudah mudahan bermanfaat semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan dan perlindungan dalam pelaksanaan tugas kita ini, ungkapnya.

“Tantangan tugas kita kedepanya akan semakin berat khususnya antisipasi pelarangan mudik saat ini. Untuk pelarangan mudik saya berharap rekan yang di ploting di titik titik penyekatan agar melaksanakan tugas dengan sepenuh hati”, pungkasnya.**rls

Post a comment

Berita Sebelumnya Berita Selanjutnya
×
Berita Terbaru Update
X
X