Breaking News
---

Pensiun, SDN Pulokalapa 1 di Isi Kasek Berstatus Plt

Hj Yoyoh Rodiah S.pd, Kepala SDN Pulokalapa 1 memasuki masa pensiun TMT April 2021 kemarin. Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) langsung menurunkan Surat Perintah Pelaksana Tugas (Plt) Nomor 
800/776.1/Disdikpora tertanggal 6 Mei 2021 untuk mengisi kekosongan Kepsek dari Kepala SD terdekat atas nama Suharyati S.pd yang merupakan Kepala SDN Pulomulya 1. 
Rabu pagi (2/6), Koorwilcambidik Kecamatan Lemahabang bersama PGRI dan K3S setempat, menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di SDN Pulomulya 1.

Kegiatan Sertijab Kepala SDN Pulokalapa 1 Kecamatan Lemahabang di Saksikan Pejabat Koorwilcambidik Setempat

Hj Yoyoh Rodiah mengatakan, tunai sudah segala tugas dan kewajibannya di lingkungan sekolah. Hal ini ditandai dengan turunnya SK pensiun dan pelaksanaan Sertijab hari ini. Sebagai manusia biasa, sambung Yoyoh, dirinya memohon maaf atas segala kekurangan, kekhilafan dan kekeliruan selama bertugas, baik kepada rekan sejawat Kepsek dan juga pejabat Koorwil, juga kepada para guru-guru di Lemahabang. "Kami memohon maaf apabila ada kekhilafan selama memimpin sekolah, juga menghaturkan selamat kepada Kepsek baru yang bertugas, " Katanya. 

Sementara itu, Plt Kasek SDN Pulokalapa 1, Suharyati S.pd mengungkapkan bahwa tugas baru yang diemban terhadapnya, walaupun dengan status Plt, bukanlah perkara ringan. Ia sadari betul, kepercayaan ini akan dilaluinya dengan beragam tantangan, apalagi memimpin dua sekolah sekaligus. Terlepas dari hal itu, ditengah segala keterbatasannya, ia meminta arahan, saran dan bimbingannya, baik dari Pengawas maupun Koorwilcambidik, termasuk juga PGRI dan K3S selama bertugas di SDN Pulokalapa 1. Semoga, dirinya bisa diterima dengan baik, khususnya kepada rekan guru di SDN Pulokalapa 1, juga bisa bekerjasama mewujudkan pendidikan yang semakin berkualitas. "Amanah dan kepercayaan ini sebenarnya berat ditengah segala keterbatasan, namun dengan segenap hati saya menerimanya dan siap mewujudkan pendidikan dasar yang berkualitas, mohon bimbingan dan arahannya dari bapak ibu sekalian, " Pintanya. 

Koorwilcambidik Kecamatan Lemahabang, Samson S.pd mengatakan, dalam kegiatan Sertijab ini, beberapa yang di serahkan oleh Kepsek lama antara lain jabatan, pertanggungjawaban, keuangan, inventaris, personil dan siswa. Mewakili semua keluarga besar koorwilcambidik, pihaknya menghaturkan terimakasih atas semua dedikasi ibu Hj Yoyoh yang sudah purna menjalankan tugas-tugas di dunia pendidikan di Kecamatan Lemahabang, kita doakan beliau selalu sehat dan panjang umur. Begitu juga kepada Plt Kepsek, ia haturkan selamat bertugas dan melanjutkan program-program terbaik dari Kepsek sebelumnya. "Selamat bertugas kepada kepsek baru, dan selamat Purna Tugas kepada yang lama, semoga semua dedikasinya tercatat sebagai amal baik disisi Allah SWT, " Ujarnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan