Breaking News
---

HUT Bhayangkara, Camat Basuki Suguhkan Bolu Ulang Tahun di Mapolsek Cilamaya

HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada 1 Juli 2021, di manfaatkan Camat Cilamaya Wetan Basuki Rachmat untuk mengucapkannya langsung kepada anggota polisi Polsek Cilamaya. Sambil membawa kue tart khas ulang tahun, dirinya bergegas dari kantornya ke Mapolsek untuk menghaturkan selamat dan apresiasi mendalam kepada anggota kepolisian atas semua dedikasi dan pengabdiannya kepada masyarakat secara langsung di hari spesial.

Camat Cilamaya Wetan Saat Memberikan Apresiasi di HUT Bhayangkara ke 75 di Mapolsek Cilamaya

"Selamat ulang tahun Bhayangkara ke 75, semoga semua anggota Polsek Cilamaya bisa mengaplikasikan tema HUT tahun ini, yaitu menjadikan transformasi polri yang persisi mendukung percepatan penanganan Covid19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, " Ucap Basuki, Kamis (1/7). 

Dirinya sambungnya, sengaja menyediakan kue bolu dan mengucapkan secara langsung kepada semua anggota Polsek Cilamaya di hari spesialnya ini. Bahkan, sebagai pimpinan Muspika Cilamaya Wetan, dirinya selalu rutin mendatangi Mapolsek Cilamaya untuk mengucapkan HUT Bhayangkara secara langsung. Ini, sebutnya, sebagai wujud apresiasi atas dedikasi semua anggota polisi dalam menjalankan tugas-tugas keamanan di masyarakat. "Kita ucapkan dan datangi Mapolsek sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dan tugas-tugas anggota kepolisian dalam mewujudkan ketentraman dan keamanan di masyarakat, " Ungkapnya.

Mewakili Muspika Cilamaya Wetan, sambung Camat, ia berharap di HUT Bhayangkara 75 ini, anggota kepolisian semakin kuat, semakin solid dan menjadi institusi kepercayaan masyarakat dalam mewujudkan keamanan. "Selamat HUT ke 75 Bhayangkara, terimakasih atas semua dedikasinya selama menjalankan tugas, " Ujarnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan