×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Cellica Hadiri Sosialisasi Program Strategis Kementerian ATR/BPN

26 Okt 2021 | Selasa, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T04:36:49Z
Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara Sosialisasi Program Strategis Kementrian ATR/BPN Ri di Balroom Swiss Belinn Hotel, kemarin. 


Kegiatan sosialisasi tersehut dihadiri Wakil Ketua Komisi II DPR RI H. Saan Mustofa, M.Si, Staff Khusus Menteri ATR/BPN Bidang Kelembagaan Dr. Teuku Taufiqulhadi, M.Si, Kepala Kantor Wilayah BPN Prov. Jawa Barat Drs. Dalu Agung Darmawan, M.Si, Kepala Kantor Pertanahan Karawang Ir. Fitriyani Hasibuan  serta institusi terkait lainnya.

Dalam kegiatan ini Bupati menyampaikan Kabupaten Karawang memiliki potensi ekonomi yang baik dan pembangunan yang cepat. Banyak daya tarik dan potensi ekonomi yang dimiliki Kabupaten Karawang yang dapat terus dikembangkan.

Terkait pertanahan, Bupati menjelaskan kalau pemerintah kabupaten melalui kantor pertanahan telah menyerahkan sertifikat tanah secara simbolis kepada masyarakat. "Sebelumnya telah diberikan secara simbolis ke 8 Desa," kata Bupati.

Selain itu, dari kegiatan sosialisasi ini, Bupati berharap dapat memberi banyak manfaat bagi pemerintah dan masyarakata Karawang.

"Melalui sosialisais dan diskus ini diharapkan membuahkan gagasan atau ide yang dapat diambil menjadi suatu kebijakan yang tepat buat masyarakat," hara Bupati.

Kegiatan sosialisasi di akhiri dengan talkshow bersama para undangan serta peserta dari masyarakat. Kegiatan berlangsung aman, lancar dan menerrapkan protokol kesehatan yang ketat. (Diks)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS