Bupati Karawang Sambut Ramah Kehadiran Tim Recheking 10 Program PKK Provinsi Jawa Barat

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menyambut ramah kehadiran Tim Recheking 10 Program PKK Provinsi Jawa Barat di Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Kamis (21/10).

Kehadiran tim recheking tersebut untuk melakukan penilaian terhadap Desa Sukasari yang masuk 5 besar dalam lomba 10 Program PKK tingkat Provinsi Jawa Barat.

Bupati dalam sambutan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Tim Recheking di Desa Sukasari. Bupati menjelaskan, Tim Penggerak PKK Desa Sukasari selama ini telah melakukan berbagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakatnya, dengan mengoptimalkan kegiatan melalui 10 program pokok PKK.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Desa Sukasari, sehingga Desa Sukasari menjadi perwakilan Kabupaten Karawang untuk diikutsertakan ke tingkat Provinsi Jawa Barat dalam lomba kegiatan 10 Program PKK. Desa Sukasari merupakan desa terbaik di Kabupaten Karawang dalam pelaksanaan 10 Program PKK. Kami berharap, Desa Sukasari juga menjadi salah satu yang terbaik di tingkat Provinsi Jawa Barat," ungkap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada Tim Penggerak PKK Desa Sukasari untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada Tim Recheking. Hal ini agar Tim Recheking dapat mengetahui dengan jelas bagaimana peran PKK Desa Sukasari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Informasi bisa meliputi keadministrasian yang lengkap maupun program integrasi lainnya. Termasuk keberhasilan program yang telah dicapai, hasil evaluasi dan pembinaan serta upaya-upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kedepannya," ujar Bupati.

Kepada camat dan Kepala Desa, Bupati berpesan agar terus melakukan pembinaan dan pendampingan kepada para kader atau pengurus PKK Desa. Melalui kerja keras dan sinergitas yang baik, maka suatu keberhasilan itu dapat tercapai.

Pada kesempatan itu Bupati juga memberi gambaran kepada Tim Recheking terkait berbagai sektor pembangunan di Kabupaten Karawang. Karawang tak hanya dikenal sebagai kabupaten lumbung padi Provinsi Jawa Barat, tapi juga menjadi salah satu kawasan industri di Indonesia. (Red)

0 Komentar

X
X