Dewan Gerindra Yakin Prabowo Menang Pilpres di Jabar, Mulyono Mantap Usung Airlangga

Anggota DPRD dari Partai Gerindra se Jawa Barat optimis Prabowo Subianto menang pada Pilpres 2024 mendatang. Hal itu di ungkapkan anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Barat Ihsanudin, M.Si di sela-sela Bimbingan Teknis (Bimtek) DPRD Fraksi Gerindra Se-Jawa Barat, di Hotel Mercure, Karawang. 
Disisi lain, Mesin Pilpres juga tengah di siapkan DPD Partai Golkar melalui Konsolidasi yang di gelar di Kantornya untuk mengusung Airlangga Hartato, sang Ketua Umum untuk jadi Capres di tahun 2024 mendatang.
Gerindra Yakin Prabowo Menang Pilpres di Jabar, Mulyono Konsolidasi Usung Airlangga


Kata Ihsanudin, potensi kemajuan Indonesia akan lebih terbuka saat Prabowo Subianto menjadi presiden RI. 

“Kami optimis Prabowo Subianto menang di Pilpres 2024. Beliau bisa menjadikan negeri ini lebih terkendali karena kemampuan kepemimpinan dan ketegasan dalam bersikap. Keamanan negara menjadi faktor penting untuk membangun Indonesia ke arah yang lebih maju. Negara yang aman, rakyatnya tenteram dan ekonomi menjadi lebih maju,” ungkap anggota dewan dari dapil Karawang-Purwakarta ini.


Ihsanudin menambahkan, pada acara Bimtek DPRD dari Fraksi Partai Gerindra Se-Jawa Barat dan para kader membulatkan tekad untuk memenangkan Prabowo.

“Kami pun sudah sepakat menggelar deklarasi kembali bahwa Prabowo Subianto harus terpilih menjadi presiden dan Partai Gerindra menang Pemilu 2024. Dan kemenangan Gerindra di Jawa Barat akan menjadi barometer kemenangan Gerindra secara nasional”, ungkapnya.  


Ihsanudin melanjutkan, Partai Gerindra sudah bulat mengusung Prabowo Subianto sebagai capres. 
"Kami merasa bahwa persatuan Indonesia harus terjaga. Persatuan ini hal yang penting untuk dirawat, dan kita pastikan terajut secara kuat. Tanpa persatuan, mustahil rakyat sejahtera lahir dan batin," ungkapnya.

Ditambahkan juga, jika Prabowo menjadi presiden, maka kebinekaan di Indonesia akan terjaga. Selain itu, pembangunan infrastruktur di Indonesia akan berkesinambungan.

"Keberlanjutan pembangunan, jalan tol, pelabuhan, bandara semua dibangun dan memaksimalkan infrastruktur dari pemerintah, untuk kemajuan ekonomi di masyarakat. Itu yang akan dilakukan jika Prabowo Subianto jadi presiden," ungkapnya lagi. 

Sementara itu, menengok dapur DPD Partai Golkar Karawang, juga tak kalah memanaskan mesin partai melalui konsolidasi bersama sejumlah pengurus, sayap partai, hingga anggota DPRD Golkar untuk menentukan sikap dalam menentukan siapa yang akan diusung sebagai Bakal Calon (Bacalon) Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

DPD Golkar Karawang, hingga sayap Partai Golkar di Karawang secara kompak akan mendukung Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Bacalon Presiden di 2024 nanti.

“DPD Golkar Karawang bersama Hasta Karya yang mendirikan dan didirikan, siap memenangkan Airlangga Hartarto, Presiden 2024,” ungkap Mulyono dihadapan para peserta kegiatan.

Sesuai intruksi dari DPP Partai Golkar agar kita terus bergerak untuk memenangkan Airlangga Hartarto Presiden 2024.

“Saya berharap semua bergerak karena kita akan menghadapi empat event politik yang harus kita persiapkan dari hari ini, pileg, pilgub, pilpres dan pilkada,” papar Mulyono.

Diakhir kegiatan, seluruh yang hadir atas komando Ketua DPD Golkar Karawang serentak menyuarakan yel yel penuh semangat ciri khas Partai Golkar Karawang.

“Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Airlangga Hartarto Presiden 2024, Golkar Bersatu Untuk Menang,” kata Mulyono seraya diikuti peserta kegiatan. (Rd)

0 Komentar

X
X