Kasus "Joget" PGRI Karawang, Kapolres Tunggu Hasil Investigasi Satgas

Kepolisian Resor Karawang sedang mempelajari dan menunggu hasil investigasi Satgas Penanganan Covid-19 terkait kasus joget dangdut pengurus PGRI Karawang, yang viral beberapa waktu lalu.
Viral Video Sawer Dangdutan Saat Konkerkab PGRI Karawang


"Kita sudah perintahkan Kapolsek Telukjambe Timur untuk koordinasi dengan tim satgas covid-19," ujar Kapolres Karawang, AKBP aldi Subartono, Senin (8/11/2021) di Mapolres Karawang.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, hari ini Kapolsek Telukjambe Timur sedang berkoordinasi dengan Satgas Penanganan Covid-19 tingkat kecamatan.

"Kita tunggu hasilnya bagaimana, kesimpulan dari satgas kecamatan," ucap Kapolres.

Diketahui, video sekelompok orang berseragam dinas guru atau PGRI joget diiringi nyanyian biduan dangdut di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, viral di media sosial.

Video itu sudah banyak ditemukan di Grup WhatsApp para wartawan Karawang. Nampak dalam video para guru itu berjoget dan nyawer duit untuk biduan dangdut berpakaian sexy tanpa memakai masker dan menjaga jarak. Padahal saat ini masih pandemi covid-19.

Informasi yang berhasil diterima orang-orang di dalam video itu merupakan para guru yang tergabung dalam pengurus dan anggota PGRI Karawang yang sedang menggelar suatu acara bersama Bupati Karawang.

Ketua PGRI Karawang Nandang Mulyana sebelumnya, tidak membantah soal video beredar itu adalah kelakuan anak buahnya.

"muhuunn kangg, kin wios abdi nu nepangan ka rerencangan 
.aya aya wae nya kangg," tulis Nandang via seluler. (Rd)

0 Komentar

X
X