Headline
---

Hasil Audiensi, FK PKBM : Jangan Ada Dikotomi Perlakuan Pendidikan Formal dan Informal di Jabar !

Audiensi Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK PKBM) Jawa Barat, curhati sejumlah agenda dan program Pemprov yang belum begitu pro bagi pendidikan non formal. Di terima langsung Kabag Pelayanan Dasar (Yandas) Pemprov Jabar Dr Jatti Indriati SH, Msi, para pengurus FK PKBM meminta pengadaan regulasi khusus bagi pendidikan kesetaraan/non formal di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat. 
Audiensi FK PKBM Jawa Barat Bersama Kabag Yandas Pemprov Jawa Barat


"Hasil audiensi kita sepakat agar Pemprov susun Regulasi berkenaan dengan Pendidikan non formal di Jawa Barat. Lebih dari itu, kita berharap Pemprov bisa menegaskan tidak adanya dikotomi perlakuan terhadap pendidikan, baik formal maupun non formal, " Kata Ketua FK PKBM Jawa Barat, Nana Suryana, Selasa (21/12).

Lebih dari itu, pertemuan yang digelar di Gedung Sate Setda A Ruang Galunggung Bandung ini, juga berharap adanya sinergitas antara PKBM - Pemrov Jawa Barat terkait regulasi dan koordinasi kebijakan bagi pendidikan non formal dengan Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Audiensi FK PKBM Jawa Barat Bersama Kabag Yandas Pemprov Jawa Barat

"Harus di koordinasikan baik berkenaan regulasi dan kebijakan dengan Pemkab/Pemkot, sehingga sinergitas antara PKBM dengan Pemprov terjalin dengan baik, " Tandasnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan