Siapa tak kenal Seto Mulyadi, namanya selalu lekat dengan anak-anak. Sehingga membuat mayoritas penduduk Indonesia memanggil lelaki yang berprofesi sebagai psikolog sekaligus aktivitas anak itu, dengan sapaan Kak Seto.

Kak Seto

Namun baru-baru ini viral pengakuan Kak Seto, tentang seorang presiden Indonesia yang tidak memanggil dirinya dengan sebutan 'Kak Seto'.

Hal ini terungkap saat ia menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes. Potongan video itu viral di media sosial salah satunya lewat TikTok dan Instagram, yang salah satunya dibagikan akun YouTube @redaksiana, dikutip suara.com, Sabtu (25/12/2021).

Kak Seto mengatakan dari 7 presiden Indonesia yang pernah ditemui, ada satu presiden yang tidak memanggilnya dengan sebutan 'Kak Seto', yaitu Ir. Soekarno alias Bung Karno.


Tapi yang tidak habis pikir, jawaban Kak Seto malah berhasil mengocok perut Deddy Mahendra Desta, bahkan hingga membuat Vincent Rompies kesal.

"Dari 7 presiden hanya satu yang tidak memanggil presiden, yaitu Bung Karno. Saya ketemu beliau umur 7 tahun," tutur Kak Seto dalam video tersebut yang membuat banyak orang tergelak tawa.

Selanjutnya, ia juga menjelaskan semua presiden selain Bung Karno, memanggilnya dengan sebutan Kak Seto. Bahkan hal itu juga berlaku bagi orangtua sang istri, alias mertua Kak Seto.

"Dari mulai Pak Harto, Pak Habibie, kemudian Gus Dur, Megawati, Pak SBY sampai Pak Jokowi panggil kak semua," jelas Kak Seto

"Sampai mertua saya manggil, kak, karena ini sudah melekat," sambungnya yang lagi-lagi memancing gelak tawa, seperti dilansir dari suara.com.(****)