Headline
---

Pohon Tumbang Dekat Pos Damkar Telagasari, BPBD : Langsung di Bereskan !

Hujan di sertai petir dan angin kencang yang melanda wilayah Karawang, Senin petang (18/01) membuat sejumlah pepohonan di Kecamatan Telagasari, ikut tercerabut. Salah satunya pepohonan di akses jalan Talagamulya - Kalijaya tak jauh dari Pos Damkar yang tumbang sekitar pukul 20.00 Wib hingga ke bahu jalan. Beruntung, tidak ada pengendara yang menjadi korban dan pihak BPBD bersama Damkar setempat, dengan sigap memberesi pohon dan ranting-ranting pepohonan yang tumbang tersebut. 



"ada pohon tumbang lokasi dekat pos damkar BPBD Telagasari, saat ini sedang dalam penangan petugas damkar dibantu oleh warga setempat, " Kata Kabid Damkar Karawang, Rohmat Ilyas. 


Sebelumnya, Kepala BPBD Karawang Yaasin, mengungkapkan cuaca pada 17 Januari 2022 pukul 18:11 WIB masih berpotensi terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang pada pukul18:45 WIB. Untuk wilayah Karawang terjadi di Kecamatan Pangkalan, Telukjambe Timur, Ciampel, Telukjambe Barat danTegalwaru. 
"Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 21:45 WIB sebagaimana prakirawan BMKG Jawa Barat https://www.bmkg.go.id, " Tandasnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan