HEADLINE
---
Advertisement

Sempat Viral, Rumah "Reot" Ustad Suhud Cilebar Tuntas di Bangun

Ustad Suhud, guru ngaji asal Desa Kosambi Batu Kecamatan Cilebar sempat viral lantaran rumahnya yang sempit dan "reot" di huni bersama 5 orang anaknya, akhirnya bisa sumringah. Pasalnya, Ustad kampung dengan keterbatasan ekonomi ini, di bangunkan sarana fisik rumah yang lebih layak plus tanahnya jadi milik, dengan sumber anggaran pribadi para relawan, rumah sedekah dan instansi terkiat.


Bantuan sendiri, datang dari Wakil Bupati H Aep Saepulloh senilai Rp30 Juta, rehabilitasi rumah dari Badan Amil Zakat (BAZ) Rp8 juta, Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Karawang Rp4 juta hingga Muspika kecamatan Cilebar, Kades Kosambibatu.

"Alhamdulillah, rumah Ustad Suhud sudah beres, dan secara simbolis di serah terimakan bersama usaha warungannya, semoga jadi nilai ibadah dan bermanfaat bagi ustad Suhud dan keluarga agar bisa lebih layak menghuni rumah barunya ini, "Kata Camat Cilebar, Iwa Kartiwa, Sabtu (29/1).

Agus, Kades Kosambi Batu menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta membantu ustad suhud, tercatat, sumbangan yang di berikan baik berupa materi maupun non materi adalah dari dari warung sedekah, Baznas Karawang PMI Karawang, Kemenag Karawang dan BPBD. Kegiatan simbolis penyerahan bantuan, termasik pengadaan rumah layak huni tersebut, dilangsungkan di kediaman batu ustad Suhud yang di hadiri camat, Kepala KUA dan perwakilan warung sedekah.

"Alhamdulillah, secara simbolis sudah di serah terimakan, mewakili keluarga dan masyarakat Kosambi Baru, kami hatirkan terimakasih, semoga manfaat, " Ungkapnya. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan
Advertisement