Breaking News
---

Latih Leadership dan Mabda Syiasah, DPC PKB Karawang Gelar Outbond Kader Berjamaah

DPC PKB Karawang mengadakan outbound penggerak partai yang dilaksanakan  pada Senin - Selasa, 28 - 29 Maret 2022, bertempat di Villa Legok Muncang Kecamatan Tegalwaru Karawang. 


Outbound dihadiri oleh Ketua DPC PKB Karawang Kang Bro Rahmat Hidayat Djati, Sekertaris DPC PKB Ricky Sopian, Pembina Banom Perempuan Bangsa Liya Yulia serta diikuti oleh 120 peserta terdiri dari unsur 30 orang DPAC, 24 orang Banom , 60 orang LPP dan Lembaga Saksi perwakilan DPC 6 orang. 

Dalam kegiatan ini peserta mengikuti pelatihan tentang Leadership dan mabda syiasi partai, selanjutnya materi yang diterima akan disampaikan kembali kepada kader dibawahnya, dilingkungan dan juga dilembaganya yaitu menyampaikan strategi dan pemenangan bagi PKB menuju 2024.

Kegiatan Outbound DPC PKB Karawang Bersama Ratusan Kader

Ketua DPC PKB Karawang Kang Bro Rahmat Hidayat Djati, berharap dengan outbond ini para kader bisa menjadi penggerak partai di lingkungan masing-masing. Dirinya menjelaskan, outbound bertujuan untuk membangun sinergi, membangun loyalitas dan milinitas kader untuk dapat saling mengenal lebih dekat sehingga kedepannya dapat lebih solid.

Sekertaris DPC PKB, Ricky Sopian menyampaikan harapannya dikegiatan outbound ini, semoga dapat mensinergikan pemikiran, visi, tujuan partai agar nantinya bisa menunjang target target partai kedepan, selain itu mempersiapkan kegiatan safari Ramadhan dimana kita akan mengadakan buka bersama dengan seluruh kader PKB di seluruh desa," ungkapnya, Selasa (29/03/2022).

Pembina Perempuan Bangsa Karawang Liya Yulia menambahkan, "Outbound bertujuan mendekatkan kader partai, diharapkan dapat membangun dan mengkolaborasikan ide, gagasan dari semua unsur sehingga dapat menyamakan visi strategi juga capaian yang harus dilakukan," tutupnya.

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti acara karena bisa lebih dekat dan mengenal sesama pengurus di dapil masing-masing. Semoga dengan ikhtiar ini PKB lebih solid dalam melaksanakan tugas partai. (Rd)
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan