×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mau Daftar Nyaleg, Rizka Minta Restu Gus Hasan di Pesantren Ashidiqiyah

13 Mar 2022 | Minggu, Maret 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T15:55:29Z
Rizka Restu Amalia, Anggota Komisi II DPRD Karawang Karawang, duduk di kursi legislatif hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Almarhum H Deden Rachmat tahun 2021 kemarin. Berniat melanjutkan perjuangan di PKB di tahun 2024, Putera Mantan Kades Muarabaru Kecamatan Cilamaya Wetan ini memantapkan diri untuk registrasi pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 di Kantor DPC PKB Karawang, Senin besok (14/3) sekitar pukul 09.00 Wib pagi. 

Rizka Restu Amalia Saat Sowan di Ashidiqiyah Cilamaya Wetan Bersama Keluarga Besar KH Hasannuri Hidayatullah

Namun, sehari jelang pendaftarannya, Ibu satu anak ini sowan ke kediaman Pimpinan Pesantren Ashidiqiyah Cilamaya, KH Hasannuri Hidayatullah Minggu (12/3) pagi, selain meminta doa restu, Rizka yang ikut nimbrung di sela-sela kegiatan temu Alumni Ashidiqiyah Purwasuka tersebut, juga memohon izin arahan dan bimbingan dari Ketua Tanfidziah PWNU Jawa Barat priode 2016-2021 tersebut dan keluarga besarnya.

"Kedatangan saya ke sini selain bersilaturahmi, juga memohon doa restu atas niatan pendaftaran Bacaleg PKB Karawang 2024 dari Abah (Sapaan Gus Hasan_red). Semoga setiap proses, tahapan dan perjuangan sampai waktunya tiba, selalu di lancarkan dan berkahi Allah SWT, " Harap Rizka.


Atas niatan yang di ungkapkan tersebut, Gus Hasan turut memberikan restu dan doa bagi DPRD incumnen tersebut. Bahkan, disela-sela pesannya dihadapan ratusan alumni Ashidiqiyah Purwasuka, ia sampaikan bahwa, santri-santrinya sebagaimana yang di ungkapkan Almarhum Abah Nur Iskandar SQ, jangan semuanya jadi ustad atau Kiai saja, karena diberbagai ruang harus selalu siap mengisinya, dimana santri Ashidiqiyah ini juga harus ada yang jadi politisi, birokrat, usahawan dan lainnya.

"Harus ada yang meneruskan kiprah Abah (Nur Iskandar SQ_red) di bidang usaha dan politik yang tentunya bisa membawa mashlahat bagi masyarakat, " Ungkapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS