×

Iklan

Indeks Berita

Marawis El Fath Junior Cilamaya Tampil Malam Ini di Indosiar, Camat Basuki : Sukses !

21 Apr 2022 | Kamis, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T21:42:51Z
Marawis El Fath Junior Desa Tegalwaru Kecamatan Cilamaya Wetan, terus banjir supprort jelang performanya malam ini Kamis (21/4/2022) di stasiun TV Swasta Indosiar pukul 22.00 Wib. Selain dukungan datang dari sejumlah ibu-ibu majelis taklim, Ketua PGRI Cilamaya Wetan, Kades Tegalwaru dan Anggota DPRD H Budianto, Marawis dengan jumlah 13 personil anak-anak milenial tersebut, juga mendapat dukungan penuh dari Camat Cilamaya Wetan Basuki Rahmat.
Foto : Belasan Personil Marawis El Fath Junior Berseragam Biru Suport dari Bupati Karawang yang akan tampil Malam ini di Indosiar


Kepada pelitakarawang.com, Camat Basuki mengaku bangga atas inovasi dan kreativitas anak-anak marawis el Fath Junior agar maksimal menampilkan performance terbaik di layar kaca. Kamis pagi, mereka berkumpul di kantor Kecamatan untuk pemberangkatan menuju Jakarta. Semuanya, di pastikan sehat-sehat dan fit untuk tampil terbaik dan menyita perhatian para juri.
Ia berharap, Marawis El Fath Junior bisa lancar dan sukses dalam menyuguhkan kompetisi di ajang festival Ramadan Indosiar 2022, sehingga bisa menyabet gelar juara dan membanggakan masyarakat Cilamaya Wetan, dan Kabupaten Karawang pada umumnya.

"Kita support mereka, semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan selama Festival di Studio 5 Indosiar Jakarta ini, " Ungkapnya.


Senada dikatakan Kades Tegalwaru, Euis Herawati. Selain turut serta mendoakan terbaik bagi anak-anak marawis putera desa, ia berharap doa serupa dan dukungannya dari masyarakat Karawang kepada el Fath Junior. Semuanya harus optimis tampil maksimal dan membawa prestasi terbaik dalam ajang tersebut.

"Alhamdulillah suport banyak berdatangan, bukan saja dari Pemerintah desa, tetapi juga dari organdi guru, DPRD, Camat hingga Pemkab Karawang, " Ujarnya.

Ketua PGRI Cilamaya Wetan, Ade Fatimah S.pd meminta masyarakat Karawang, khususnya para guru di Cilamaya Wetan agar pantengin Festival Ramadan 2022 Indosiar pukul 22.00 wib Kamis malam ini. Dirinya mengikuti langsung proses pelatihan para personil marawis sejak di kampung hingga gladi bersih di Jakarta. Karenanya, dukungan dan doa semua pihak di butuhkan untuk kesuksesan anak-anak Cilamaya ini agar bisa membanggakan Cilamaya dan Karawang.

"Ayo pantengin dan nonton terus Indosiar malam ini, mohon doa terbaik bagi tim dari Cilamaya ini, " Ajaknya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS