×

Iklan

Indeks Berita

Awas, Cek Kendaraan Sebelum Plesir ke Karawang Selatan

6 Mei 2022 | Jumat, Mei 06, 2022 WIB Last Updated 2022-05-06T03:30:01Z
Sebelum plesir, ada baiknya masyarakat cek kendaraan baik roda dua maupun roda empat miliknya. Pastikan kondisi rem, ban dan kelengkapan lainnya safety, karena satu diantara perangkat kendaraan rusak, akan mengancam keselamatan lalu lintas, baik untuk perjalanan jarak jauh ke pesisir maupun ke wilayah hulu pegunungan.
Jika tak teliti, kecelakaan berpotensi terjadi, seperti di alami salah seorang pengendara sepeda motor asal Dusun Krajan II Desa Warungbambu Kecamatan Karawang timur. 
Foto : Pengendara roda dua yang jadi korban akibat rem blong menuju arah Puncak Sempur Loji di larikan ke Puskesmas

Beredar video di sejumlah jejaring sosial, kendaraan roda dua yang ditumpangi sepasang suami istri dan satu anaknya, mendadak blong remnya ketika melintasi jalur menuju arah Puncak Sempur Loji Kecamatan Tegalwaru, Kamis sore kemarin (5/5/2022). Akibat kejadian itu, korban nyaris meringsek pinggiran jurang. Sejurus kemudian, korban yang tergeletak di pinggiran jalan dengan hentakan tanah dan aspal, langsung dilarikan ke Layanan medis di Puskesmas Loji.
Foto : Pengendara roda dua yang jadi korban akibat rem blong menuju arah Puncak Sempur Loji di larikan ke Puskesmas

Beruntung, tidak sampai ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun korban yang teridentifikasi asal Warungbambu itu, mengalami shock berat dan luka-luka. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS