×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BPBD Karawang Raih Penghargaan 6 Posko Kolaborasi BPBD Terbaik pada Arus Mudik dan Balik Lebaran

11 Mei 2022 | Rabu, Mei 11, 2022 WIB Last Updated 2022-05-11T16:17:57Z
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang meraih penghargaan dari BPBD Provinsi Jawa Barat sebagai salah satu dari 6 Posko Kolaborasi BPBD terbaik pada Arus Mudik/Balik Lebaran 1443 Hijriah tahun 2022.
Kalak BPBD Jabar dan Karawang

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Provinsi Jawa Barat, H. Dani Ramdan pada gelaran Silaturahmi dan Rapat Kerja Penutupan Posko Kolaborasi BPBD dan Mitra BPBD pada Arus Mudik/Balik Lebaran 1443 Hijriah tahun 2022 di Kantor BPBD Provinsi Jawa Barat, Rabu (11/5/2022).

Acara tersebut turut dihadiri oleh perwakilan BPBD dan Damkar Kabupaten Kota se-Jawa Barat. Hadir pula Mitra BPBD diantaranya Pramuka, PMI, Basarnas, Jabar Bergerak, Orari, RAPT, TAGANA Provinsi dan Senkom Polri.

H. Dani Ramdan mengapresiasi sekaligus mengungkapkan rasa bangganya lantaran Posko yang didirikan BPBD dan Mitra BPBD pada arus mudik lebaran kemarin berjalan lancar walaupun dipersiapkan dengan hanya dalam kurun waktu satu minggu.

Sementara itu, Kalak BPBD Kabupaten Karawang, H. Yasin Nasrudin mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra BPBD Karawang yang ikut berperan aktif dalam membantu melancarkan Arus Mudik/Balik Lebaran 1443 Hijriah tahun 2022.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mitra BPBD Kabupaten Karawang yang telah mendukung dan membantu selama arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, BPBD Provinsi Jawa menyampaikan materi mengenai Regulasi Tim Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (TRC PB), Asesmen Bangunan Gedung dan Manajemen Penanggulangan Bencana, dan Komunikasi Penanggulangan Bencana.

Kemudian, penyerahan piagam penghargaan dan Tas Siaga Bencana beserta perlengkapannya diberikan kepada seluruh BPBD dan Damkar Kabupaten Kota se-Jawa Barat dan Mitra BPBD sebagai bentuk penghargaan dan ungkapan terima kasih atas kerjasama yang baik dalam pendirian posko mudik lebaran tahun 2022 ini. (diks).
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS