*GfOoTUz6TpM6Tfr9TUYpTpC6BY==*

Breaking News : Bocah Tirtajaya Tenggelam dan Meninggal di Lokasi Wisata Grand Canyon Pangkalan

Wisata alam Grand Canyon di Desa Medalsari Kecamatan Pangkalan, dikabarkan menelan korban meninggal dunia akibat tenggelam sekitaran lokasi wisata pada Kamis (5/5/2022). 
Foto: Pengunjung dan Pengelola Wisata Sempat Geger Saat Terkabarkan Adanya Orang Tenggelam di Wisata Grand Canyon

Terkabarkan, bocah usia 9 tahun asal Kecamatan Tirtajaya di duga terlepas dari pegangan orang dewasa saat bermain air terjun sampai akhirnya hanyut dan tenggelam sekitar pukul 14.00 Wib. 

Korban yang teridentifikasi asal Dusun Cinara RT 05/02 Desa Tambaksari Kecamatan Tirtajaya itu, ditemukan dalam kondisi sudah meninggal saat di evakuasi ke Puskesmas Cariu, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 14.00 Wib.
KORBAN Meninggal dunia

Kepala BPBD Karawang Yasin mengatakan, dari keterangan yang di sampaikan Polsek Cariu Bogor via rilis, sekitar pukul 14.00 Wib, korban sedang berenang bersama keluarga dan kerabatnya bernama Dede Rifai dan Jelda Azzahra di tempat renang Green Canyon, kemudian korban terlepas dari pegangan Dede Rifai hingga akhirnya tenggelam bersama Jelda Azahra. Namun, Jelda berhasil diselamatkan sementara Aditya saat itu lama diketemukan, baru kemudian sebut Yasin, setelah kurang lebih 5 menit kemudian Korban berhasil ditemukan dan langsung di evakuasi ke Puskesmas Cariu, sayang namun nyawanya sudah tidak tertolong/meninggal dunia.
Lokasi tenggelam

"Saya menghimbau kepada para pengelola wisata dan semua pengunjung, agar hati-hati dan waspada. Jangan biarkan anak-anak berwisata di luar kendali orang dewasa. Jaga prokes selama di lokasi, tetap waspada dengan cuaca hujan dan angin kencang, " Pintanya. (Rd)

Komentar0