Breaking News
---

Candakala Akustik Band Meriahkan Pelepasan MA Al Kautsar Sumurgede

Puluhan siswa Madrasah Aliyah (MA) Al Kautsar Desa Sumurgede Kecamatan Cilamaya Kulon resmi di lepas Kamis kemarin (25/5/2022). Angkatan 'corona' ini di lepas dalam dies natalis and graduation yang di selenggarakan di halaman kampusnya. 
Suasana semakin meriah dan hangat, ketika puluhan siswa dan guru, ikut menikmati alunan musik oleh Candajala Akustik Band dimana personilnya merupakan sejumlah alumni yang sudah Alang melintang di dunia dunia hiburan musik kafe dalam dan luar daerah.

Foto ; Candakala Akustik Band Hibur Pelepasan siswa MA Al Kautsar Cilamaya Kulon


"Candakala akustik band ini sudah berdiri 2 tahun yang lalu dan sudah ikut serta mensukseskan acara dies natalis dan graduation MA Al-Lausar sumurgede sebagai guesstar, " Kata personil Candakala Akustik Band Nurhadi Saputra kepada pelitakarawang.com.


Foto ; Candakala Akustik Band Hibur Pelepasan siswa MA Al Kautsar Cilamaya Kulon

Band ini, sebutnya digawangi langsing olehnya sebagai bassist, sementara vocal dan guitar di sendandungkan rekan Fauzi, Melodi guitar Dndang, dan drumer Goak. Pihaknya, sebut Nurhadi, biasa stay di kafe karaskopi Cilamaya setiap jumat malam dan Sabtu malam Minggu di bakso rusuk Cikampek.

"Dengan hadirnya Candakala di dunia musik hiburan akustik ini, kita ingin beri  motivasi adik-adik di MA Alkautsar yang hobi di bidang musik. Tak lupa, Candakala akustik band juga mengucapkan selamat kepada adik-adik yang sudah lulus, mudah-mudahan ilmu yang sudah ditimba di MA Alkautsar bisa bermanfaat, " Ungkapnya. (Rd).
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan