×

Iklan

Indeks Berita

Ketua ASKAB PSSI Karawang Ucapkan Selamat Untuk Pendukung Real Madrid

29 Mei 2022 | Minggu, Mei 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T05:30:42Z
Keseruan nonton bareng Final Liga Champions 2022 kali ini, dirasakan juga oleh sebagian masyarakat termasuk di Kabupaten Karawang, terlihat dari tingginya antusias masyarakat setempat yang menggelar nonton bareng di beberapa lokasi.(29/5/22).
Kiper Real Madrid usai pertandingan lawan Liverpool


Tidak ketinggalan ASKAB PSSI Kabupaten Karawang yang diketuai oleh H.Asep Aang Rahmatullah juga menggelar Nonton bareng di Gedung X PERSIKA, dimana nonton bareng kali ini merupakan nonton bareng yang pertama kali yang diadakan di gedung X Persika, sekaligus yang pertama kalinya juga bagi ASKAB PSSI Karawang menempati gedung X PERSIKA.

Asep Aang mengatakan bahwa di acara Nobar kali ini, masyarakat terlihat sangat antusias walaupun di babak pertama full diguyur hujan dan mereda setelah babak kedua, tapi antusias yang dipenuhi fans Liverpool dan Real Madrid masih tetap semangat menonton hingga permainan usai, dengan skor 1 - 0 yang dimenangkan oleh Real Madrid lewat cantik Vinicius Junior.
Karim Benzema dan. Junior

Aang sampaikan pula, penonton Nobar lebih dari 300 orang, karena pihak panitia yang telah menyediakan 300 tiket doorprize dan habis semua dibagikan ke seluruh penonton yang hadir.
Asep Aang Ketua Askab PSSI Karawang

Asep Aang selaku Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Karawang juga mengucapkan selamat bagi para Madridista (Sebutan untuk para Fans Real Madrid,red ), atas kemenangannya dari Liverpool, dengan demikian Club Real Madrid telah mengkoleksi 14 kali juara di Kasta tertinggi antar club sepak bola Eropa.

"Selamat untuk para Madridista, atas title juara liga Champions yang ke-14 nya bagi Real Madrid, Hala Madrid,"pungkasnya.(DS)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS