×

Iklan

Indeks Berita

Real Madrid Perpanjang Kontrak Eder Militao Hingga 2028

31 Mei 2022 | Selasa, Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T00:57:22Z

Klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan akan memperpanjang kontrak dari bek Eder Militao hingga musim panas 2028.

Eder Militao

Dikutip dari football-espana, Selasa, Militao akan menandatangani perpanjangan kontrak dalam beberapa hari ke depan setelah menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid akhir pekan lalu.

Militao telah menjadi bagian penting dari lini pertahanan Real Madrid dan membangun kemitraan yang bagus bersama David Alaba dan mampu meraih gelar Liga Spanyol serta Liga Champions musim ini.

Ia juga sukses menggantikan peran dari Sergio Ramos serta Raphael Varane yang hengkang dari Santiago Bernanbeu pada bursa transfer musim panas lalu.

Eder Militao datang dari FC Porto pada musim panas 2019 dengan biaya 50 juta euro atau sekitar Rp783 miliar dan membuat pemain berusia 24 tahun itu menjadi pemain belakang termahal Real Madrid. Pada musim ini, Eder Militao telah bermain sebanyak 50 pertandingan bersama Real Madrid di berbagai ajang dan menyumbangkan dua gol serta tiga assist dari 4.496 menit bermain.

Bersama Los Blancos, pemain asal Brazil itu telah mencatatkan 91 penampilan dan menorehkan empat gol serta empat assist dari 14.915 menit bermain pada berbagai ajang.

Saat ini, Eder Militao tengah tergabung dengan skuad timnas Brazil yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Korea Selatan dan Jepang dalam persiapan menuju Piala Dunia 2022 di Qatar pada November hingga Desember mendatang.(Ant).
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS