×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seorang Wisatawan Asal Bandung Meninggal Di Kolam Renang Objek Wisata Darajat

5 Mei 2022 | Kamis, Mei 05, 2022 WIB Last Updated 2022-05-05T14:50:22Z

Seorang pengunjung objek wisata Darajat di Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut, ditemukan meninggal dalam kolam renang dewasa.

Berdasarkan informasi dari aparat kepolisian, wisatawan asal Desa Bojong, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung itu bernama Enyang (57).

Foto : Petugas melakukan pemeriksaan di sekitar kolam renang objek wisata Darajat, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Seorang wisatawan asal Bandung bernama Enyang (57) ditemukan meninggal di kolam air panas objek wisata tersebut sekira pukul 14.30 WIB.

“Iya betul, kami sudah menerima informasi adanya kejadian tersebut. Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan di lokasi kejadian,” kata Kapolsek Pasirwangi AKP Abusono, kepada wartawan Kamis (5/5/2022).

Menurut Abusono, almarhum ditemukan meninggal dunia di kolam air panas sekira pukul 14.30 WIB. Korban datang ke objek wisata itu bersama keluarganya dari Majalaya.

"Rombongan keluarga korban awalnya hendak pulang ke Majalaya. Ketika hendak pulang, mereka tidak menemukan korban dalam rombongan," tuturnya, seperti dilansir INews,(5/5/22).

Pihak keluarga kemudian melakukan pencarian di sekitar kolam renang. Mereka akhirnya menemukan korban telah meninggal di kolam.

Pada pukul 14.40 WIB jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke instalasi kesehatan terdekat. Saat ini, korban diketahui telah dibawa ke rumah duka di Majalaya untuk disemayamkan.(***)

×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS