Tabrakan beruntun melibatkan dua minibus terjadi di ruas kilometer (km) 72 Tol Cipularang, Kabupaten Purwakarta, Minggu (8/5/2022). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Informasi yang dihimpun, video yang berisi rekaman pascaperistiwa kecelakaan tersebut diunggah oleh akun Instagram @jakarta_zone, Minggu (8/5/2022) pagi. Pada video itu tampak pengendara merekam kecelakaan yang melibatkan dua mobil pribadi.

Satu dari dua kendaraan (lingkaran merah) yang terlibat tabrakan beruntun di Km 72 Tol Cipularang. (FOTO: tangkapan layar video)

Tampak mobil jenis minibus LCGC dan sebuah kendaraan berukuran sedang. Kedua kendaraan tampak rusak cukup parah di bagian depan. Sementara penumpang kendaraan tersebut tampak duduk-duduk di bahu jalan. Sebuah mobil derek dan petugas kepolisian telah tiba di lokasi kejadian,dimuat INews, 8/5/22.

"Terjadi kecelakaan di Tol Cipularang Km 72.400, 500 sebelum test area. Kecelakaan sedang dalam penanganan petugas, " tulis akun @jakarta_zone.

Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan tak dapat dihindarkan. Terpantau kemacetan terjadi sejak Km 74 ruas Cipularang arah ke Purbaleunyi.(**)