Sebuah video sejoli beradegan mesum di atas bak mobil terbuka saat macet pada momentum liburan Lebaran Idul Fitri viral di media sosial (medsos).

Dalam video berdurasi 1 menit 31 detik yang diunggah oleh akun facebook Hamzah Shazfa itu, tampak seorang perempuan berkerudung membiarkan bagian dadanya diremas-remas oleh seorang pria.

Sejoli mesum di tengah kemacetan (Foto: tangkapan layar Facebook).

Adegan mesum yang dilakukan di depan umum itu direkam oleh penumpang mobil lain di belakangnya yang juga terjebak macet. Belum diketahui pasti lokasi dan waktu kejadian, hanya saja dari nomor polisi mobil fikap yang ditupangi pelaku menujukan plat nomor F, yang diduga berasal dari sekitar wilayah Bogor, Sukabumi atau Cianjur.

"Aduh.. aduh Ya Allah, samaruk eweuh jelema euweuh mereun. (Aduh ya Allah, kirain enggak ada orang)," kata seorang wanita dalam video, Jumat (6/5/2022).

Padahal mobil pikap itu padat penumpang. Namun penumpang lainnya fokus menikmati perjalanan mereka yang diduga hendak atau pulang berwisata saat libur panjang lebaran.

Sementara perempuan berkerudung yang duduk paling belakang tersebut terus diremas oleh tangan nakal pria berbaju hitam. Dia pun menutupi aksi nakal pria tersebut dengan jilbabnya agar tak diketahui orang lain.

"Alah siah ditutupan ayena mah ku tiung. Ya Allah aya-aya wae jelema reh. (sekarang ditutupi kerudung. Ya Allah ada-ada aja orang," kata suara dalam video yang tengah fokus merekam adegan itu.

Diketahui Kabupaten Subang memiliki sejumlah objek wisata yang dipadati pengunjung, mereka berasal dari berbagai daerah. Akibatnya jalan raya maupun jalan arteri yang ada macet oleh kendaraan wisatawan.

Pengujung yang datang ke sejumlah objek wisata tahun ini jauh lebih bahyak dari prediksi.(Okezone)