×

Iklan

Indeks Berita

Lomba Senam Kreasi PERWOSI, Bupati Cellica: Selain Berlomba Bisa Menjadi Ajang Silaturahmi

25 Jun 2022 | Sabtu, Juni 25, 2022 WIB Last Updated 2022-06-25T11:25:13Z
Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Karawang menyelenggarakan Lomba Senam Kreasi di GOR Disdikpora Kabupaten karawang pada Sabtu (25/6/2022).


 Lomba tersebut diresmikan oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang sekaligus Ketua PERWOSI Kabupaten Karawang.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PERWOSI Pengurus Kabupaten (Pengkab) Karawang yang telah menyelenggarakan Lomba Senam Kreasi ini.

"Ini merupakan semangat kita, setelah kita berjuang melawan Covid-19, tentunya ini menjadi semangat baru bagi kita semua setelah sebelumnya lomba ini sempat tertunda akibat pandemi, kini bisa kembali digelar," ujarnya.

"Mudah-mudahan ini bisa jadi semangat kita semua untuk menyehatkan perempuan-perempuan di Kabupaten Karawang. Dengan semangat ini tentunya menumbuhkan kesadaran akan kesehatan dan kebugaran, sebab jasmani menjadi hal mutlak jika ingin mendapat kualitas hidup yang baik," imbuhnya.

Bupati menambahkan, selain berlomba, para peserta yang mengikuti lomba tersebut juga menjadi ajang silaturahmi mengingat pada tahun ini Lomba Senam Kreasi PERWOSI dapat terselenggara.


"Selamat berkompetisi pada Lomba Senam Kreasi Perwosi Karawang Tahun 2022, semoga dengan terselanggaranya kegiatan ini selain berlomba tentunya ini bisa menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua, hidup Perwosi!" ungkap Bupati.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara Lomba Senam Kreasi PERWOSI, Hj. Siti Imas Masitoh menyebut, sebanyak 29 kelompok peserta dari masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.

"Ini merupakan program kerja dari PERWOSI Pengkab Karawang, di mana digelarnya lomba ini dengan menghadirkan semua perwakilan dari kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang," tuturnya.

Dia menambahkan, tujuan dari perlombaan ini ialah untuk meningkatkan kesadaran bagi perempuan dalam memahami arti pentingnya olahraga.

"Semua perempuan dan anak merupakan motivator di keluarga untuk berolahraga. Sehingga kita harapkan olahraga akan menjadi gaya hidup dari tiap orang bahkan tidak hanya perempuan dan anak-anak, tetapi seluruh masyarakat Kabupaten Karawang," ujarnya.

Adapun juri yang dihadirkan dalam perlombaan ini, lanjutnya, perwakilan dari PERWOSI Pusat, DKI Jakarta, Jawa Barat, Subang dan Purwakarta.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Perwakilan dari PERWOSI Pengprov Jabar, Kepala Disdikpora Kabupaten Karawang, Ketua KONI Kabupaten Karawang, para camat di wilayah Kabupaten Karawang dan para peserta Lomba Kreasi PERWOSI. (diks)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS