×

Iklan

Indeks Berita

Ngeri,, Ada Ular Kobra di Dinding Kamar, Tim Damkar Karawang Gercep Evakuasi

1 Jun 2022 | Rabu, Juni 01, 2022 WIB Last Updated 2022-06-01T13:21:29Z
Ngeri, bagaimana jika mendadak ada ular jenis cobra yang buas ada di dinding kamar ? Nyatanya, Hal itu yang di alami warga Perum Yana Indah blok A 15 Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat. 

Foto : Tim Damkar Selamatkan Rumah Warga dari Ancaman ular Kobra yang menyelinap di balik dinding kamar

Khawatir ular tersebut mengancam nyawa penghuni rumah dan menyelinap di dinding rumah, Tim Damkar BPBD Karawang gerak cepat mendatangi lokasi sesaat setelah menerima laporan pada Rabu siang (1/5/2022) sekitar pukul 12.40 Wib.

Kabid Damkar dan Penyelamatan BPBD Rohmat Ilyas melalui staf lapangannya Domi mengungkapkan, Penyelamatan dilakukan oleh Mako Pusat setelah mendapati laporan dari seorang warga terkait keberadaan binatang buas jenis Ular Kobra dirumah, tepatnya didalam kamar yang terjebak didingding bangunan.

"Kami langsung merespon cepat laporan tersebut dengan mengerahkan 2 personil Rescue Mako Pusat untuk menindaklanjuti laporan tersebut yang berlokasi di Perum Yaba Indah Blok A15 Desa Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, " Ujarnya.


Kemudian pada pukul 13.00 WIB, sambung Domi, petugas sampai dilokasi dan langsung menelusur keberadaan ular tersebut sesuai laporan awal yang diterima. Ternyata keberadan ular tersebut benar ada nya, tanpa kendala yang berat dan hanya sedikit merusak dinding tembok itu pun atas seijin pelapor, Alhamdulillah kurang lebih 30 menit petugas berhasil mengevakuasi ular jenis kobra tersebut. 

"Setelah itu, petugas pun langsung membawa ular tersebut ke Mako Pusat yang berada di Jalan Dewi Sartika Nomor 1 Karawang untuk diamankan,." ungkapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS