Raihan Somantri, Atlet Tenis Junior Usia 12 Tahun asal Karawang akan berlaga di kancah Internasional mengharumkan Jawa Barat.

Foto : Raihan Somantri Atlet Tenis Usia 12 Tahun asal Karawang yang siap berlaga di Thailand

Namun sayang, nampaknya Raihan harus berjuang sendiri tanpa didukung oleh pemerintah daerah Karawang.

Siswa kelas VI Taman Siswa Cikampek, Kabupaten Karawang, ini sudah pernah meraih prestasi kurang lebih 44 kejuaraan daerah dan nasional.

"Rencananya Raihan Somantri, tanggal 16 bulan Juli Tahun 2022, akan berangkat bertanding di kejuaraan South East Asia (SEA) Regional Qualifying Event di Thailand," kata Sardani, orang tua sekaligus pelatih Tenis, menerangkan lewat pesan WhatsApp, pada awak media,  Minggu (10/7/2022).
Foto : Raihan Somantri Atlet Tenis Usia 12 Tahun asal Karawang yang siap berlaga di Thailand

Ia juga menjelaskan Raihan Somantri Atlet Tenis Lapangan kelompok Usia 12 Tahun yang mewakili Indonesia di Event Asia Tenggara.

"Saat ini Raihan adalah salah satu atlet putra tenis lapangan yang mewakili Indonesia yang berlaga di event Asia Tenggara," terang Sardani.

Sardani, tetap semangat dan harus merogoh kocek sendiri tidak ada bantuan dari pihak manapun.

"Insyaallah tetap semangat walaupun tidak ada perhatian dan bantuan dari induk organisasi ataupun Pemerintah Daerah," cetusnya.

"Biarlah ini sejarah buat Karawang khususnya tenis lapangan yang mewakili Indonesia dilevel Asia Tenggara," tutup Sardani. (Rd)