×

Iklan

Indeks Berita

Menang Lagi, Club Voli Pratama Lemahabang Wadas Banjir Gelar Juara

31 Jul 2022 | Minggu, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T03:54:13Z
Juli - Agustus tahun ini, bisa jadi wahana turnamen di berbagai pelosok Karawang terbuka paska terhenti akibat pandemi Covid_19. Itupula di manfaatkan sejumlah atlet voli asal Lemahabang Wadas, Pratama berpartisipasi aktif dalam sejumlah pertandingan yang open di selenggarakan sejumlah komunitas. Bahkan, atlet voli asuhan Uus Usmara ini, banjir gelar juara setelah mengalahkan sejumlah tim di lapangan berbagai turnamen.
Foto : Pratama Wadas Kembali Sabet Prestasi Voli di Turnamen Cahaya Barokah Cup di Panyalinbanyu Desa Cadaskertajaya


"Alhamdulillah, Pratama kembali raih juara setelah menumbangkan tim Bunga dari Karawang dengan skor 3-0 di laga Club' Sidid 2 CB Cup Panyalinbanyu Telagasari, Sabtu kemarin (30/7/2022), " Kata Ketua Voli Pratama Lemahabang Wadas, Uus Usmara.


Dengan gelar juara ini, sebut Uus, Pratama Wadas secara beruntun sudah banjir kejuaraan di 4 pertandingan sebulan terakhir. Ia merinci, selain juara Open Turnamen Kapolsek Telagasari Cup, Pratama juga juara antar club se Kabupaten Karawang dalam laga FBU Cup Cikampek. Ternyanyar, sambung Uus, atlet asuhannya ini juga melibas lawannya di AMR Cup KU 2006 di Desa Pulosari.

"Bravo Pratama, kedepan sejumlah tournamen akan terus di ikuti agar gelar-gelar juara bisa terus di cetak dan memacu atlet-atlet lainnya untuk semangat berolahraga dan bertanding di lapangan, " Katanya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS