Club voli asal Kecamatan Lemahabang, Pratama Wadas, kembali raih prestasi dalam giat turnamen, Minggu malam (21/8/2022). Setelah sukses tumbangkan rivalnya dari Sumedang dengan skor set 3-1 di babak final, Pratama Wadas akhirnya di tetapkan sebagai juara di ajang turnamen Taiwan Cup yang di selenggarakan di Kampung Gonjing Desa Waringinkarya Kecamatan Lemahabang.
Foto : Club' Pratama Lemahabang Kembali Juara 1 di Turnamen Taiwan Cup Desa Waringinkarya


Pelatih Pratama Wadas Uus Usmara mengatakan, turnamen voli Taiwan Cup itu adalah nama kompetisinya, karena si sponsori oleh warga Gonjing Desa Waringinkarya yang kebetulan bekerja di Taiwan. Turnamen open ini, di manfaatkan club Pratama untuk kembali 'duel' dengan sejumlah tim lainnya dari berbagai Kecamatan dan Kota. Hasilnya, sebut Uus, atas kekompakan semua tim dan kualitas bermain yang prima, tim asuhannya ini berhasil menekuk rival asal Sumedang dengan tiga set langsung. Atas hasil itu, Pratama Wadas yang berhadapan dengan club Sumedang di babak final ini, di tetapkan jadi juara 1 dan berhak atas piagam, trophy dan uang pembinaan.

"Kita di posisi satu dan Juara 2 adalah club' Sumedang, di susul Juara 3 club PD Putera Mandiri Jakarta dan Juara 4 Tunas Karawang. Voli itu olahraga beregu, jadi semua tim adalah andalan, " Tukasnya. (Rd)